Ratusan Mobil Bekas Ramaikan Bazaar Otomotif Seminggu di Sunter

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Toyota Trust bersama Auto2000, dan dengan dukungan Astra Credit Company (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, dan SEVA.id menyelenggarakan BOOM: Bazaar Otomotif Seminggu, yang menyediakan ratusan mobil bekas dari berbagai merek dan model.

BOOM dilaksanakan selama seminggu pada tanggal 7-13 September 2020, pukul 08.00-17.00 di PDC Sunter Lake, Jalan Danau Indah Barat no. 1, Sunter, RT11/RW11, Sunter Jaya, Jakarta Utara.

Acara ini, sebagai bazaar mobil bekas terbesar pertama yang dilaksanakan oleh Toyota Trust, memberikan pelayanan penjualan mobil baik secara offline di lokasi acara mau pun secara online melalui Digiroom auto2000.co.id dan Instagram Live di akun @admin.toyotatrust.

Beragam promo menggiurkan selama acara BOOM berlangsung, seperti gratis voucher, diskon hingga jutaan rupiah, pembelian tanpa DP dan masih banyak lagi.

Sebagai puncak promosi, Toyota Trust juga mengadakan Flash Sale pada tanggal 9 September 2020. Tersedia dua mobil Toyota bekas yang mendapatkan harga bombastis, yaitu Toyota Fortuner VRZ AT Diesel 2016 dan Toyota Innova V AT Diesel 2016.

Pelanggan juga bisa menjadi yang pertama di Indonesia dalam merasakan pengalaman berkendara Toyota Corolla Cross hybrid. Toyota Trust menyediakan beberapa mobil test drive Toyota baru, antara lain Toyota Corolla Cross hybrid, CH-R hybrid, Voxy, Rush, dan Calya. Pelayanan lainnya, pelanggan bisa dengan gratis melakukan check up kendaraan dan pengecekan estimasi harga mobil.

“Toyota Trust terus berinovasi untuk memudahkan Pelanggan Toyota dalam pencarian mobil bekas dan tukar tambah kendaraan baik ke mobil bekas mau pun Toyota baru. BOOM: Bazaar Otomotif Seminggu diharapkan dapat menjadi jawaban bagi Pelanggan Toyota yang memiliki keterbatasan dalam pencarian mobil bekas. Bekerja sama dengan Auto2000, kami juga ingin memudahkan dan mempercepat proses tukar tambah mobil untuk Pelanggan yang ingin segera menukarkan mobil mereka tanpa perlu menunggu mobil lama mereka terjual,” ungkap David Tuerah, General Manager PT Astra Auto Trust, Sabtu (5/9).

[WAP]