Sambut Lebaran Daihatsu Siapkan 65 Bengkel Siaga dan Diskon Service

AFTERMARKETPLUS.id – PT Astra Daihatsu Motor (ADM), menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H dengan mengadakan beragam program seperti menyiapkan 65 bengkel siaga di beberapa kota di Indonesia.

“Kita akan memulainya untuk membuka 65 bengkel siaga pada 28 April sampai 5 Mei 2022, termasuk hari H lebaran, kita tidak tutup, untuk melayani konsumen agar mudik dengan nyaman dan tidak perlu khawatir jika ada masalah dengan kendaraannya,” ujar Ratno Yunanto, Service Departement Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation, saat konferensi pers di daerah Sunter, Jakarta Utara (14/04/2022).

Bengkel Siaga Daihatsu tersedia di 17 bengkel di wilayah DKI Jakarta, 7 di Jawa Barat, 10 Jawa Tengah, 5 Jawa Timur, 2 Bali, 10 Sumatera, 9 Sulawesi dan 5 di Indonesia Bagian Timur.

Menariknya Daihatsu juga menyediakan alat tes antigen mandiri gratis pada 28 April 2022 di 17 bengkel resmi Daihatsu di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Bengkel-bengkel tersebut meliputi Pangeran Jayakarta, Astra Biz Center BSD, Karawaci, Bintaro, Ciledug, Pondok Cabe, Pasar Minggu, Kebon Jeruk, Tebet, Depok Serang, Pondok Pinang, Sunter, Cibubur, Karawang, Bekasi Sudirman dan Bogor Padjadjaran.

Ratno Yunanto menambahkan, pelanggan-pelanggan kita yang melakukan perbaikan dibengkel resmi Daihatsu akan mendapatkan alat tes antigen secara gratis.

Bukan hanya bengkel siaga, melainkan program bagi-bagi THR dengan memberikan promo diskon jasa 25%, sparepart hingga 10% dan 10% untuk semua tipe Daihatsu Genuine Oil sampai tanggal 23 April 2022.

Selain itu Daihatsu juga mengadakan games yang bekerjasama dengan Asuransi Astra dan GT Radial dengan nama Ramadhan Daihatsu Ngabuburace 2022, yang akan berlangsung pada 24 April 2022.

Games ini akan menantang peserta dalam berkompetisi menemukan check point dengan rute Jakarta dan sekitarnya.

Asyiknya, untuk para peserta yang mendaftar akan mendapatkan starter pack berupa uang tunai dari Daihatsu sebesar Rp1 juta tiap mobil.

Sedangkan para juara berkesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah.

[Angga Marsanto]