AHM Luncurkan All New Honda PCX 160 dan PCX e:HEV

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan dua tipe terbaru dari All New  Honda PCX dan All New PCX e:HEV, Jumat 5 Februari 2021 melalui digital launching.

Kehadiran All New Honda PCX telah mendapatkan banyak perubahan seperti di bagian mesin, rangka, desain dan fitur. Menariknya produk terbaru AHM ini dibuat di Indonesia.

All New Honda PCX dengan tipe CBS dibanderol Rp 30,35 juta, tipe ABS Rp 33,95 juta dan e:HEV dibanderol Rp 43,55 juta on the road Jakarta.

All New Honda PCX 160 menggunakan mesin berkapasitas 160cc, 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+) dan mempunyai teknologi  minim gesekan serta meningkatkan performa yang menjadikan skutik 160cc Honda ini bisa memberikan kesempurnaan performa saat digunakan untuk harian dan touring.

Fitur terbaru yang di miliki All New PCX 160 yakin Honda Selectable Torque Control (HSTC) di tipe ABS dan e:HEV yang berfungsi memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi pengendara saat melintasi kondisi jalan yang licin.

“Selama satu dekade kehadiran Honda PCX skutik premium yang selalu memberikan kenyamanan dan ekspresi elegan untuk pengendaranya dengan berbekal mesin, desain dan fitur terbaru. All New Honda PCX 160 diharapkan dapat melengkapi kesenangan berkendara untuk pecinta skutik premium dengan teknologi terbaru,” terang Keiichi Yasuda, President Director AHM.

Keiichi Yasuda menambahkan All New Honda PCX 160 dilengkapi dengan mesin terbaru 160cc dengan 4 katup eSP+, menjadikan All New Honda PCX series semakin nyaman dikendarai dalam berbagai situasi, baik di perkotaan maupun jarak jauh. Perubahan pada ukuran ban yang semakin besar juga mendukung skutik premium ini semakin nyaman dan tampil berkesan.

“Kehadiran All New Honda PCX series yang merupakan produksi anak bangsa ini semakin memenuhi harapan dan kebanggaan dalam bergaya untuk pecinta skutik premium Honda, Hal ini diperkuat dengan komitmen kami kepada seluruh konsumen Honda di Indonesia untuk selalu memberikan layanan terbaik di jaringan penjualan dan servis yang tersebar di pelosok negeri, yang tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ungkap Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM.

[Angga Marsanto]