AHM Resmi Luncurkan All New CBR150R Streetfire Upside Down

AFTERMARKETPLUS.id – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan All New CB150R Streetfire dengan tampilan yang lebih gagah, karena ada beberapa ubahan seperti desain bodi baru, perubahan bodi dibagian tangki bensin, shroud serta adanya penambahan undercowl untuk varian Spesial Edition.

Menariknya ubahan pada All New CB150R Streetfire dibagian kaki kaki depan sudah menggunakan upside down dan tapered handlebar yang baru. All New CB150R Streetfire untuk bagian lampu masih menggunakan LED, kemudian perubahan terdapat di bagian speedometer yang tidak terlalu signifikan karena mirip dengan yang digunakan All New Honda CBR150R.

“Sejak pertama diluncurkan pada 2012, CB150R Streetfire diterima dengan baik oleh masyarakat, karena mempunyai desain yang agresif serta performa yang menjadi daya tariAHM asyarakat. Motor ini juga memiliki sensasi berkendara bertenaga dan juga nyaman saat dikendarai,” ujar Keiichi Yasuda, Presiden Director AHM. Saat melakukan peluncuran secara virtual (5/5).

Keiichi Yasuda menambahkan, karena melihat antusiasme tinggi pecinta motor naked sport di Indonesia, kami memutuskan untuk merubah desain All New CB150R Streetfire dan menyempurnakan menjadi naked sport layaknya big bike yang sudah ditunjang dengan pengadopsian inverted front suspension.

All New CB150R Streetfire menggunakan mesin berkapasitas 150 cc, DOHC, 4-katup, 6 kecepatan dan berpendingin cairan, yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 16,3 PS di 9.000 rpm dan torsi 13,7 Nm di 7.000 rpm.

Motor naked sport Honda ini ditawarkan dalam dua varian yakni standar dan spesial edition, untuk varian standar mempunyai dua pilihan warna yaitu Macho Black dan Stinger Red Black yang dibanderol Rp 29,7 juta on the road Jakarta.

Sedangkan untuk varian Spesial Edition mempunyai perbedaan, karena adanya tambahan undercowl.

Untuk varian Spesial Edition mempunyai tiga pilihan warna yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black dan Armored Matte Grey yang dibanderol Rp 30,7 juta on the road Jakarta.

[Angga Marsanto]