All New NMAX 155 Connected/ABS Kini Hadir dengan Warna Prestige Silver

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. menghadirkan warna baru Prestige Silver untuk varian tertinggi All New NMAX 155 Connected/ABS, Senin (22/2). Kehadiran warna baru ini tentunya akan semakin memperkaya pilihan warna bagi konsumen selain Maxi Signature Black dan Matte Blue yang telah lebih dulu tersedia.

Warna Prestige Silver sendiri merupakan warna spesial yang dikembangkan secara khusus oleh Yamaha agar dapat mengekspos secara maksimal lekukan body motor sehingga terlihat lebih mewah dan elegan.

Warna ini sudah diaplikasikan di beberapa produk terbaru Yamaha seperti Lexi S, All New Aerox 155 Connected/ABS, All New NMAX 155 Standard Upgrade serta GEAR 125 S Version.

“Sejak diperkenalkan pertama kali warna Prestige Silver telah mendapatkan respon yang luar biasa di tengah masyarakat. Hal ini mendorong Yamaha untuk memperluas pengaplikasian warna tersebut di produk-produk unggulan seperti pada varian All New NMAX 155 Connected/ABS. Kami optimis warna ini akan semakin dicintai konsumen kedepannya dan dapat menjadi trend setter seperti halnya warna Maxi Signature Black saat ini,” ujar Antonius Widiantoro, Manager of Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Selain menghadirkan warna baru Prestige Silver di varian All New NMAX 155 Connected/ABS, Yamaha turut memberikan penyegaran pada warna Maxi Signature Black yang kini tampil semakin maskulin dan berkelas. Baik warna hitam pada body dan warna emas pada velg roda kini dibuat sedikit lebih glossy atau mengilap. Sangat cocok digunakan bagi mereka yang ingin berkendara dengan tampilan penuh gaya.

All New NMAX 155 Connected/ABS sendiri merupakan motor matik premium terbaik dikelasnya. Hadir dengan beragam pembaruan di berbagai sektor baik secara desain, fitur maupun performa.

Yamaha All New NMAX 155 saat ini hadir dalam tiga versi pilihan, yaitu versi Standard dibandero Rp 29.750.000, versi Standard Upgrade (Connected version) dibanderol Rp 31.000.000 dan versi Connected/ABS dibanderol Rp 33.750.000. Seluruhnya harga (On the Road) Jakarta.

[EYD]