All New Satria F150 Berkontribusi Sebesar 41% Terhadap Penjualan Nasional Sepeda Motor Suzuki

Foto: aftermarketplus.id

AFTERMARKETPLUS.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan kinerja penjualan sepeda motor tahun 2021 lalu di acara Suzuki Media Gathering 2022 (8/4/2022). Tercatat sebanyak 18.380 unit secara wholesales.

Raihan ini didukung kepercayaan konsumen terhadap model dan spesifikasi sepeda motor Suzuki.

“Penjualan ini didominasi oleh All New Satria F150 yang tercatat berkontribusi sebesar 41% terhadap penjualan nasional sepeda motor Suzuki. Kontributor kedua adalah NEX II yang berkontribusi sebanyak 29%, dan yang terakhir adalah GSX-R150 yang berkontribusi sebesar 18%,” terang Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Dept, Head PT SIS.

Selama tahun 2021, Suzuki sukses meluncurkan Gixxer SF250 yang hadir pada bulan November.

Lalu pada bulan Desember disusul dengan kehadiran produk baru yaitu All New Satria F150 yang mendapat penghargaan Best Resale Value kategori Motor Bebek dari Motorplus Award 2021.

Hingga saat ini, terdapat 263 jaringan outlet 3S, 1S dan 2S yang tersebar di seluruh Indonesia dan akan terus bertambah seiring dengan meningkatnya minat konsumen masyarakat Indonesia terhadap sepeda motor milik Suzuki.

[EYD]