Astra Honda Motor Adakan Program Mudik 2022

AFTERMARKETPLUS.id – PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menghadapi hari libur Idul Fitri dan mudik lebaran 2022, hadirkan posko mudik Bale Santai Honda, Layanan Prima dari Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Siaga dan AHASS Jaga.

Posko Bale Santai Honda tesebar di beberapa kota yaitu Balaraja – Banten, Cianjur – Jawa Barat, Tegal – Jawa Tengah dan Caruban – Jawa Timur untuk semua konsumen setia Honda bisa menikmati fasilitas yang berada di Bale Santai Honda.

Posko Bale Santai Honda dilengkapi dengan area service secara gratis untuk konsumen melakukan cek di bagian lampu, ban dan rem. Selain itu konsumen juga bisa beristirahat serta adanya fasilitas mushola, hiburan, makanan dan minuman secara gratis.

Pemudik untuk bisa memasuki area Bale Santai Honda harus cek-in menggunakan aplikasi pedulilindungi, kemudian petugas akan memberikan medical kit yang berisi vitamin, masker dan hand sanitizer.

AHASS Siaga juga memberikan beragam promo menarik sepert gratis jasa perbaikan dan pergantian oli di mana promo ini juga berlaku di AHASS Jaga. AHASS Jaga hadir di 14 kota yaitu Kalianda, Serang, Karawang, Cirebon, Sumedang, Tasikmalaya, Brebes, Batang, Banyumas, Gombong, Mojokerto, Malang, Probolinggo dan Denpasar.

Kemudian AHASS Jaga hadir di 140 titik yang tersebar di seluruh Indonesia, serta memberikan layanan khusus Emegency Road Asisstance (Honda Care) dan layanan 24 jam contact centre Honda 1-500-989.

Untuk Bale Santai Honda bisa digunakan pemudik pada 28 April sampai 5 Mei 2022 yang beroperasi pada pukul 00.00 – 24.00 WIB. Sementara untuk AHASS Siaga dan AHASS Jaga mulai beroperasi pada 28 April – 8 Mei 2022 yang mulai beroperasi pada pukul 07.30 – 17.30 WIB dan pada tanggal 2 Mei kedua layanan tidak beroperasi.

Selain itu seluruh layanan dan jaringan Bale Santai Honda, AHASS Siaga, AHASS Jaga dan AHM turut mendukung program vaksinasi pemerintah dengan mengadakan kegiatan vaksin booster di 10 kota besar di Indonesia yakni Palembang, DKI Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Palu, Pontianak dan Mataram sebanyak 1.650 konsumen Honda yang akan melakukan perjalanan mudik lebaran.

“AHM selalu ingin dapat selalu menemani konsumen di setiap momen, kami pun tidak ingin luput dalam menjaga kebersamaan dengan konsumen pada momen ini. Kehadiran Bale Santai Honda, AHASS Siaga dan AHASS Jaga diharapkan dapat menemani aktivitas konsumen motor Honda pada lebaran tahun ini,” ujar Antok Yuniarso, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) di Jakarta (26/4/2022).

[Angga Marsanto]