Beta Motorcycles Luncurkan Dua Motor Enduro di Indonesia

Foto: aftermarketplus.id

AFTERMARKETPLUS.id – PT Roma Motor Utama selaku importir resmi Beta Motorcycles di Indonesia meluncurkan dua produk terbaru yaitu Beta RR 300 2T dan Beta Xtrainer 300 2T bertempat di Jalan Buaran Park No.8 Serpong, Tangerang Selatan (12/3).

Beta Motorcycles sempat hilang dari peredaran mulai 2018 sampai 2019. Beta Motorcycles kembali hadir di 2020 dengan meluncurkan dua motor enduro baru yang menawarkan design dan frame terbaru yang bisa meningkatkan stabilitas serta kelincahan dalam berkendara.

Desain terbaru yakni tailpiece berfungsi mengurangi kerusakan selama digunakan didalam jalur off-road, kemudian air filter boot, filter mounting system, komponen elektrik dan oil resevoir.

Kemudian dibagian suspensi menggunakan desain shock absorber seperti New Top-out System yang berfungsi memperbaiki grip dan kontak dengan tanah saat melakukan hard breaking.

New Longer Shock Bumper berfungsi memberikan proteksi tambahan dan New Valving mengikuti frame terbaru.

Beta RR 300 2T dan Beta XTRAINER 300 2T mempunyai kapasitas tangki 10 liter yang dapat digunakan untuk jarak jauh kemudian desain rangka yang lebih ergonomis memberikan kemudahan dalam berkendara.

Perubahan lain terdapat pada handlebar yang lebih lebar, side stand lebih besar untuk pijakan kaki besar, grip sepatu lebih nyaman dan pedal rem terbaru.
Melihat desain Beta RR 300 2T dan Beta XTRAINER 300 2T dari tipe sebelumnya terdapat perbedaan di bagian front cowl, front & rear fenders, ducts dan juga fairings. Spatbor, tailpiece, handlebar protector, jok, silencer protector, digital intrumen, rear light dan juga frame protector.

Design terbaru ini membuat Beta RR dan Beta XTRAINER siap dan aman digunakan pada jalur tereksrim sekalipun.

“Sampai saat ini antusiasme akan kehadiran Beta Motorcycles di Indonesia sangat baik, sudah banyak yang saya lihat Beta dijalur off-road. Karena Beta Motorcycles sangat menyenangkan,” ujar Matteo Guerinoni selaku CEO PT Roma Motor Utama.

Matteo Guerinoni menambahkan, kehadiran Beta Motorcycles di Indonesia bertujuan until memberikan sensasi berkendara off-road dengan motor enduro yang mempunyai tenaga luar biasa serta teknologi canggih yang membuat mudah dikendarai.

Untuk harga PT Roma Motor Utama membanderol Beta RR 300 2T Rp 158 juta dan Beta Xtrainer 300 2T Rp 148 juta off the road.

[Angga Marsanto]