Dua Rider Tim MotoGP Aprilia Racing Team, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales Saksikan Peluncuran SR GT 200 di MotoGP Mandalika

Foto: aftermarketplus.id

AFTERMARKETPLUS.id – PT Piaggio Indonesia (PID) sebagai Agen Pemegang Merek Aprilia di Indonesia, secara mengejutkan memperkenalkan skutik terbaru Aprilia SR GT 200 di gelaran MotoGP Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (18/03/2022).

Menariknya Aprilia Indonesia memperkenalkan skutik terbaru dengan membawa dua rider tim MotoGP Aprilia Racing Team, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales, untuk turut mengomentari peluncuran skutik Aprilia SR GT 200.

Skutik terbaru Aprilia SR GT muncul di tengah ajang balap dunia MotoGP, yang memicu daya tarik, karena saat ini di Indonesia sendiri lagi ramai pengguna skutik besar. Aprilia SR GT 200 mempunyai tampilan skutik adventure dengan tampilan racing.

Dalam peluncuran Aprilia SR GT kedua rider Aprilia Racing Team memberikan tanggapan.

“Saya sudah lebih mencoba skutik Aprilia SR GT 200, dia sangat cepat, sangat bagus dan seru dalam menggunakannya,” ujar Aleix Espargaro.

Sedangkan satu tim Aleix Espargaro yakni Maverick Vinales mengatakan soal kesenangan dipertajam dengan mengingatkan bagaimana motor jenis ini menjadi primadona di Indonesia, selain itu mengingatkan kesesuaian dengan para pengguna sepeda motor di Indonesia.

Maverick Vinales mengatakan, “Saya rasa untuk orang Indonesia, jujur ini nice dan mudah digunakan, serta mempunyai tampilan racing, nyaman sehingga semua orang bisa menikmatinya.”

Aprilia SR GT 200 merupakan skutik harian dengan tampilan adventure racing, karena dilihat dari bagian depan yang terdapat windshield, bagian suspensi besar dan tinggi yang bisa digunakan didalam dua medan jalan on road dan off road. 

Secara desain, motor ini sangat kental dengan ciri khas Aprilia. Dengan tampilan sporty yang dikombinasikan dari saudara besarnya yaitu sportbike RS660, dengan lampu pipih yang gahar tri-LED.

[Angga Marsanto]