Galang Hendra Pratama Jajal All New Aerox 155 Connected di Sirkuit Kecil Sentul

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. belum lama ini telah meluncurkan All New Aerox 155 Connected yang merupakan Best Sporty Scooter dikelasnya.

Pembalap muda binaan Yamaha Racing Indonesia (YRI), Galang Hendra Pratama yang saat ini berlaga di kejuaraan dunia WSS 600 turut menjajal secara langsung All New Aerox 155 Connected di Sirkuit Kecil Sentul (2/11).

“Saya tadi sempat mencoba beberapa lap menggunakan motor All New Aerox 155 Connected, akselerasi motor ini powerful dari putaran bawah sampai keatas, apa lagi dengan adanya teknologi VVA yang membuat tenaga motor ini terus terisi,” ujar Galang.

“Tidak hanya itu, motor ini juga cukup lincah. Perlu di ketahui trek sirkuit Sentul kecil ini banyak didominasi tikungan yang tricky, dan saya tetap merasakan kenyamanan handling menggunakan motor ini saat bermanuver,” imbuh Galang.

Selain itu, Galang juga menyinggung terkait Power Weight Ratio (PWR) yang dimiliki oleh motor. Perlu untuk diketahui bahwa All New Aerox 155 Connected memiliki PWR terbaik dikelasnya dan hal tersebut dinilai Galang sangat berpengaruh terhadap kemampuan akselerasi performa motor.

“PWR sangat penting sekali pengaruhnya terhadap performa motor untuk mencapai ke top speed nya. Motor dengan PWR yang baik akan memiliki akselerasi yang linear atau terus meningkat ketika masuk ke putaran tengah hingga atas,” tutup Galang.

[WAP]