Harley-Davidson Perkenalkan Lini Model Year 2020, Harga Mulai Rp 799 Juta

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Akhirnya Harley-Davidson Motor Company meluncurkan lini motor Model Year 2020 (MY 2020). Asyiknya lagi, lini motor MY20 sudah bisa dibeli di Indonesia.

Pelanggan dapat melakukan pemesanan motor MY20 pilihannya dengan melakukan booking fee sebesar Rp 10 juta mulai dari hari ini hingga 31 Mei 2020.

Model Year 2020 Asset Capture Photography INTERNATIONAL ONLY

Mengusung teknologi terbaru dan harga yang menarik, varian motor MY20 terbaru menawarkan lebih banyak pilihan kepada para pengendara. Sebagai pembuka peluncuran tahun ini adalah varian motor Touring, yaitu Road King Special, Street Glide Special, Road Glide Special dan Ultra Limited. Harga mulai dari Rp 799 juta.

Motor Harley-Davidson terbaru ini sekarang selain tangguh, bertenaga dan dilengkapi kendali yang lebih baik. Jajaran motor HD model baru ini didesain untuk memberikan rasa nyaman dalam berkendara.

MY19 FLFBS Fat Boy 114. Softail. INTERNATIONAL ONLY

Varian motor touring Harley-Davidson MY20 mendapatkan peningkatan teknologi terbaru, yaitu Reflex Defensive Rider Systems (RDRS), yang dapat membuat pengendara memiliki kendali yang lebih baik saat berkendara di kondisi jalanan yang penuh rintangan dan saat situasi darurat.

Sistem ini merupakan rangkaian teknologi terbaru yang dirancang untuk menyeimbangkan performa motor dengan traksi pada saat akselerasi, perlambatan, dan pengereman, dengan memanfaatkan chassis control, electronic brake control dan teknologi powertrain terbaru

Teknologi lainnya seperti Brembo Reflex Linked Brakes dengan ABS yang dirancang untuk mencegah penguncian roda karena pengereman, terutama dalam situasi darurat.

Model Year 2019 GAP Photography. INTERNATIONAL ONLY

“Indonesia adalah salah satu pasar motor terbesar. Konsumen sangat tertarik untuk mengendarai motor dan ketertarikan ini akan terus berkembang. Harley-Davidson berkomitmen untuk memberikan kemudahan akses yang dapat diperoleh oleh komunitas-komunitas motor melalui rangkaian produk kami yang inovatif dengan harga yang menarik untuk membantu para pengendara motor agar bisa berkendara menuju kebebasan,” terang Sajeev Rajasekharan, Managing Director of Harley-Davidson in Asia Emerging Markets (8/4).

[EYD]