I Made Adi Dharmawan, Juara 1 Lomba Foto Nikon x Yamaha Photo Competition

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Lomba foto seri kedua Nikon x Yamaha Photo Competition telah resmi berakhir pada Minggu, 29 Agustus 2021 lalu. Ratusan peserta yang merupakan para pegiat fotografi dari berbagai kota di Indonesia telah berpartisipasi menunjukan bakat serta kreatifitas mereka, dalam menghasilkan lebih dari 1.500 karya foto berkualitas sejak seri pertama kompetisi ini bergulir.

Dari banyaknya konten foto yang dihasilkan, dewan juri telah melakukan penilaian untuk menentukan para pemenang berdasarkan tingkat kreativitas, teknik pengambilan gambar, kesesuaian foto dengan tema “Momen Kebersamaan dengan Maxi Yamaha”, hingga keorisinalitasan karya mereka. 

Total ada 15 peserta yang terpilih sebagai juara yang diumumkan pada Selasa, 14 September 2021 melalui akun resmi Instagram @yamahaindonesia dan @nikonindonesia.

Sebagai bentuk apresiasi atas semangat dan antusiasme dalam mengikuti Seri kedua Nikon x Yamaha Photo Competition, Para pemenang nantinya akan mendapatkan hadiah menarik senilai puluhan juta rupiah. 

Hadiah-hadiah tersebut berupa satu unit motor All New NMAX 155 Connected (standard upgrade) + MAXi outfit untuk juara 1, Camera Nikon Z50 + MAXi outfit untuk juara 2, Camera Nikon D5600 kit  + MAXi outfit untuk juara 3 dan satu set MAXi outfit yaitu jaket, topi dan sling bag untuk 12 karya terpilih.

Keluar sebagai juara pertama I Made Adi Dharmawan, juara kedua Ganjar Mustika dan juara ketiga Try Sugiyarto.

“Yamaha Indonesia ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti jalannya rangkaian Nikon x Yamaha Photo Competition dengan penuh antusias, sejak seri pertama berlangsung. Dan bagi para pemenang, kami mengucapkan selamat serta memberikan apresiasi tinggi atas hasil karya-karya foto terbaik bersama skutik MAXi Yamaha. Kehadiran kompetisi ini terbukti mampu menjadi sarana dalam menyalurkan hobi dan kreatifitas para pecinta fotografi tanah air di tengah kondisi pandemi. Selain itu, ajang ini juga semakin membuktikan betapa kuatnya rasa #banggaMAXImal para pemilik skutik Maxi Yamaha dalam menunjukan eksistensi serta ekspresi diri mereka bersama motor,” terang Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (14/9/2021).

[WAP]