Ini Dia Beberapa Keunggulan Yamaha GEAR 125

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Yamaha GEAR 125 sebagai kendaraan roda 2 yang cocok untuk menemani rutinitas harian pengendara baik perjalanan jarak jauh maupun untuk dalam kota. Memiliki body yang ramping dengan desain modern dan tangguh membuat Yamaha GEAR 125 dapat digunakan oleh semua kalangan dengan gaya hidup aktif.

Salah satu produk unggulan generasi 125 ini memiliki beragam kelebihan dengan mengutamakan fungsionalitas pengendaranya. Seperti yang diungkapkan oleh Aizla (18), seorang pelajar di Jakarta ini sudah menyukai Yamaha GEAR 125 dari pertama kali mencoba.

”Motor ini tidak terlalu berat saat dikendarai, pas untuk postur tubuh kecil seperti saya. Posisi saat berkendara juga nyaman aja gitu tidak bikin kita capek duduk, karena jok motornya juga empuk dan ruang kakinya luas. Sebelumnya saya seringkali pegal kalau naik motor lain lama-lama, tapi kalau naik gear 125 itu gak berasa capek dan pegal nya,” ujar Aizla (31/7).

Kelebihan lainnya, Yamaha GEAR 125 selain handal juga irit untuk digunakan sehari-hari karena sudah menggunakan mesin Bluecore 125cc. Pada Yamaha GEAR 125 S-Version, sudah dilengkapi Stop & Start System (SSS) yang dapat mematikan dan menyalakan mesin secara otomatis saat kendaraan di posisi idling atau tidak bergerak sehingga membuat bahan bakar semakin irit.

Selain desain dan teknologi terbaru, Yamaha GEAR 125 disempurnakan dengan inovasi fitur baru pada skutik 125 cc yang sangat membantu, seperti rak depan yang besar, gantungan barang ganda (double hook), pijakan kaki belakang pada anak.

Yamaha GEAR 125 dengan keunggulan yang melimpah menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia yang aktif berkendara karena selain praktis dan siap diandalkan, motor ini dapat dimiliki dengan harga yang terjangkau untuk Yamaha GEAR 125 Rp 17.000.000 dan Yamaha GEAR 125 S-Version Rp 17.750.000 (on the road) Jakarta.

[WAP]