AFTERMARKETPLUS.id – Event Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) yang berlangsung di Grage Mall, Cirebon sukses dipadati pengunjung (14-15/4).
Isyana Sarasvati, brand ambassador Mio S tampil melantunkan jingle Mio S berjudul “It’s My Style” yang pertama kali diperdengarkan kepada pengunjung yang memadati BYMS Cirebon.
Suara merdu Isyana mampu menghipnotis fans dan pengunjung yang menyaksikan. Mereka terpikat mendengarkan lagu “It’s My Style” yang bernada ceria dan colorful.
Pesan yang disampaikan melalui jingle Mio S ini adalah agar setiap orang bangga dengan gayanya sendiri karena itu membuatnya berbeda.
Di ajang BYMS Cirebon juga diperkenalkan Lexi yang merupakan skutik MAXI Yamaha teranyar.
Selain itu pengunjung juga dapat memperoleh informasi yang dibutuhkan mengenai product knowledge motor-motor berteknologi Blue Core, bahkan bisa langsung merasakan sensasi mengendarai Xmax, Mio S, Tricity di area test ride.
”Ajang BYMS ini selalu ramai dan meriah. Di Cirebon terasa istimewa karena Isyana Sarasvati tampil di atas panggung membawakan jingle Mio S “It’s Mio Style” untuk pertama kalinya. Pengunjung juga enjoy test ride dan memanfaatkan berbagai potongan harga produk di event ini. Kami harapkan kualitas motor-motor Yamaha berteknologi Blue Core yang irit, handal dan bertenaga selalu dapat memenuhi kebutuhan konsumen,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
Jadwal BYMS di bulan April selanjutnya akan mampir di Bali, Surabaya dan Pontianak.
[MNR]