Kawasaki Ninja 4 Silinder Hanya Tersedia 2.000 Unit

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Setelah diluncurkan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Kawasaki Ninja ZX-25R pada (10/7) lewat Youtube resmi Kawasaki Indonesia, akhirnya motor sports berkapasitas 250 cc 4 silinder ini bisa dipesan di Indonesia.

Kawasaki Ninja ZX-25R diluncurkan dengan dua varian tipe yakni standard dan Spesial Edition (SE).

“Seharusnya ZX-25R ini diluncurkan pada awal April 2020, karena adanya pandemi Covid-19 akhirnya kita tunda. Kawasaki ZX-25R ini mempunyai dua varian tipe dan empat pilihan warna yang bisa dipilih oleh konsumen. Tipe standard hadir dalam pilihan warna Metallic Spark Black (hitam) dan untuk tipe SE hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Lime Green / Ebony, Metallic Spark Black / Pearl Flatdust White dan Candy Plasma Blue / Metallic Spark Blue,” ujar Michael C Tanadhi, Head Sales and Promotion PT KMI. 

Michael C Tanadhi menambahkan, untuk Kawasaki ZX-25R ini hanya tersedia 2.000 unit saja, mungkin kita bisa tambahkan jika ada permintaan konsumen di Indonesia.

Untuk konsumen pecinta Kawasaki di Indonesia bisa merasakan keunggulan lebih dari mesin baru Ninja ZX-25R yaitu fitur Quick Shifter pertama di kelas 250 cc.

Motor sports 250 cc 4 silinder memiliki beragam fitur canggih yang sudah disematkan oleh pabrikan Jepang seperti Kawasaki Traction Control (KTRC), Power Mode Selection dan Kawasaki Quick Shifter (KQS).

Kemudian dibagian mesin Kawasaki Ninja ZX-25R berkapasitas 249 cc, liquid cooled, 4-stroke, inline four yang mampu menghasillkan tenaga sebesar 50 dk, selain itu motor sport 250 cc disematkan electronic throttle valves, traction control, power mode dan quick shifter (upshift dan downshifts).

Untuk harga Kawasaki Motor Indonesia membanderol Ninja ZX-25R standar Rp 96 juta dan Ninja ZX-25R SE Rp 112,9 juta on the road Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang.

[Angga Marsanto]