Keseruan Fazzio Youth Project di Lampung dan Palembang

AFTERMARKETPLUS.id – Yamaha mengajak para pecinta motor Fazzio Hybrid-Connected di Palembang dan Lampung untuk mengikuti acara Fazzio Youth Project yang menjadi wadah bagi konsumen dengan gaya berkelas dan stylish itu.

Dengan serangkaian agenda di dalamnya yaitu Hybrid Digital Challenge, para peserta dapat ambil bagian dalam challenge photo competition, fuel consumption competition, juga riding Fazzio Hybrid-Connected dengan outfit bergaya.

Akhir pekan yang berbeda pada Minggu 4 September 2022 ini dirasakan oleh konsumen yang ikut dalam kemeriahan Fazzio Hybrid-Connected baik itu di Lampung maupun Palembang.

”Fazzio Youth Project merupakan acara penuh keseruan yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen untuk berkeliling kota dan mengunjungi tempat-tempat atraktif ditemani dengan motor Fazzio Hybrid-Connected. Seperti yang dilakukan di Lampung dan Palembang, aktivitas ini turut menggambarkan begitu disukainya motor Classy Yamaha itu, sehingga kesempatan mengikuti Fazzio Youth Project ini dimanfaatkan dengan baik dan juga turut berkompetisi dalam sejumlah challenge yang sudah disiapkan,” ujar Hendra Wijaya, Chief Yamaha Territory VI (Sumatera Selatan & Bengkulu, Lampung, Bangka & Belitung), Selasa (6/9/2022).

Aktivitas Fazzio Youth Project di Lampung dimulai dari dealer Sentral Yamaha, dari situ mereka masing-masing menuju lokasi yang dipilih untuk merekam journey ini dalam bentuk foto dan video terbaik.

Adapun tempat yang menjadi tujuan peserta yaitu Lengkung Langit, Tugu Adipura, Pantai Mutun, Puncak Mas dan lainnya.

Sedangkan di Palembang, para peserta memulai perjalanan dari Jalan Kapten A.Rivai menuju beberapa lokasi seperti Jembatan Ampera dan Jakabaring.

Dengan berkendara Fazzio Hybrid-Connected, terasa makin istimewa berkeliling kota sambil menikmati tempat-tempat populer yang disambangi.

Tak lupa para peserta berfoto atau mengambil video yang dapat turut bercerita mengenai kegembiraan menjadi bagian dari Fazzio Youth Project.

[WAP]