Komunitas R2 Royal Enfield Hunter 350 Kini Anggotanya Ratusan Ribu Orang

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Komunitas roda dua, Hunter 350 saat ini berjumlah lebih dari 200 ribu anggotanya di seluruh dunia. Royal Enfield, pemimpin global dalam segmen sepeda motor kelas menengah (250cc – 750cc) penjualannya telah melampaui 200 ribu unit untuk roadster Hunter 350.

Dirancang untuk memiliki karakter Royal Enfield yang kuat digabungkan dengan desain ringkas yang baru dan menarik, Hunter 350 sangat penting dalam membawa pelanggan baru ke dalam komunitas Royal Enfield.

B. Govindarajan selaku CEO Royal Enfield mengatakan (18/8/2023), “Hunter 350 tanpa diragukan adalah sepeda motor paling populer untuk segmen sepeda motor kelas menengah selama setahun terakhir. Kami sangat bangga bahwa dalam waktu kurang dari satu tahun sejak peluncurannya, Hunter telah hasilkan komunitas berjumlah lebih dari dua ratus ribu pengendara di seluruh dunia, popularitas Hunter 350 terus meningkat di pasar internasional.”

“Kami mengucapkan terima kasih kepada komunitas Hunter 350 yang baru dan penuh semangat atas kontribusinya terhadap keberhasilan Hunter 350 yang luar biasa yang berhasil dicapai dalam waktu yang sangat singkat. Dengan dukungan dari fasilitas produksi canggih, serta jaringan ritel global kami yang luas, kami yakin bisa memenuhi permintaan akan Hunter yang terus bertumbuh di seluruh dunia,” imbuh Govindarajan.

Popularitas Hunter 350 adalah bukti nyata dari misi Royal Enfield untuk menghadirkan sepeda motor yang inovatif, penuh gaya dan kuat. Di pasar bisnis APAC, Hunter 350 telah menjadi sangat penting untuk menarik pengendara sepeda motor baru ke Royal Enfield yang ingin menawarkan Shot of Fun dalam keseharian mereka.

Hunter 350 juga telah menjadi sepeda motor pilihan untuk kustomisasi dari para custom builders lintas pasar, serta mendirikan budaya komunitas yang kuat bagi pengendara dengan pemikiran serupa.

[AM]