New Honda CBR250RR Dibanderol Mulai Rp 62,8 Juta Sampai Rp 79,2 Jutaan, Ini Spesifikasinya

AFTERMARKETPLUS.id – PT Astra Honda Motor (AHM) telah resmi meluncurkan New Honda CBR250RR di pabrik AHM Karawang, Jawa Barat yang dibanderol mulai dari Rp 62,8 juta sampai Rp 79,2 juta untuk pasar Indonesia.

New Honda CBR250RR masih tetap mengusung Total Control sebagai DNA CBR Series dengan meliputi desain berkarakter kecepatan, performa tinggi serta fitur seperti motor balap.

Untuk Supersport Honda varian SP dan SP Quick Shifter sudah dibekali dengan mesin baru, yang sudah dikembangkan kompresi mesin yang meningkat di ruang pembakaran serta perubahan gear ratio untuk meningkatkan performa.

Menariknya untuk perubahan mesin di New Honda CBR250RR mempunyai tenaga optimal, torsi dan kecepatan puncak lebih tinggi yang menjadikan tarikan lebih responsif.

Melihat dari tampilan New CBR250RR mempunyai desain Aggressive Shape dengan dimensi lebih lebar pada keseluruhan tampilan bagian bodi.

Menariknya dalam meningkatkan performa dan desain bodi, tidak lupa disematkan bebagai fitur seperti Separated Function Fork – Big Piston (SFF-Big Piston) inverted pada suspensi depan serta Hazard Lamp pada varian SP dan SP-Quick Shifter.

“Hadirnya New Honda CBR250RR menghadirkan perubahan terbaru seperti karakter motor besar bisa menjadikan perhatian pecinta sepeda motor di Indonesia. New CBR250RR diproduksi dengan teknologi tinggi di pabrik PT AHM Karawang. Pada beberapa bagian teknologi mesin ini mengadopsi tingkat akurasi seperti model Big Bike,” terang Keiichi Yasuda, President Director AHM (19/9/2022).

Asyiknya, New Honda CBR250RR sudah dibekali fitur Quick Shifter, fitur Assist/Slipper Clutch juga hadir pada varian New CBR250RR SP dan SP Quick Shifter. Untuk warna dihadirkan Varian SP yakni Mystique Blue dipasarkan OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 75.150.000,-

Varian SP – Quick Shifter hadir dengan harga baru Bravery Red Black, Honda Racing Red dan Tri Color yang dibanderol Rp 79.200.000,- OTR (On The Road) DKI Jakarta.

Varian Standard ada dua pilihan warna yakni Black Freedom dan Mat Gunpowder Black Metallic dipasarkan mulai Rp 62.850.000,- OTR (On The Road) DKI Jakarta.

[Angga Marsanto]