Pembalap Galang Hendra Pratama Gunakan All New Aerox 155 Connected Untuk Mobilitas Sehari-hari

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Pembalap muda Yamaha Racing Indonesia, Galang Hendra Pratama dalam mendukung mobilitas sehari-hari di luar lintasan sirkuit setia menggunakan Yamaha All New Aerox 155 Connected.

Menurutnya All New Aerox 155 Connected dinilai merupakan kendaraan yang tepat dalam memenuhi kebutuhan berkendara biker asal Yogyakarta tersebut.

Karena selain memiliki desain yang sangat sporty melalui kehadiran full fairing begaya aerodinamis yang memberikan kesan agresif dan maskulin, bagi Galang, All New Aerox 155 Connected ABS juga dinilai mudah untuk dimodifikasi menyesuaikan dengan perkembangan tren gaya hidup anak muda saat ini.

“Tidak hanya dari sisi desain, Galang juga kepincut dengan performa mesin dan kualitas handling yang dimiliki oleh motor. Mesin Blue Core 155cc yang dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) dinilai sukses memberikan torsi dan tenaga yang merata disetiap putaran mesin. Bobot motor yang ringan dengan paduan ban bertapak lebar serta posisi berkendara yang tegap membuat All New Aerox 155 Connected ABS enak diajak bermanuver,” ujar Galang (24/2/2022).

Sejak generasi terbarunya meluncur di tahun 2020, All New Aerox 155 Connected ABS juga telah dilengkapi dengan fitur konektivitas, yaitu Y-Connect yang membuatnya menjelma menjadi salah satu skutik modern yang cukup fenomenal di tengah masyarakat.

“Kemudahan dalam memantau kondisi sepeda motor serta data berkendara, terbukti mampu memberikan nilai tambah kepada penggunanya,” imbuh Galang.

[EYD]