Pembalap MotoGP Pertamina Enduro VR46 Bersiap untuk Musim 2024

AFTERMARKETPLUS.id – Pertarungan sengit para pembalap MotoGP memanas di musim baru 2024.

Di Sirkuit Sepang, Malaysia (6-8/2/2024), para pembalap dari Pertamina Enduro VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi, dan Fabio Di Giannantonio, turut serta dalam sesi uji coba pramusim untuk memastikan performa maksimal mereka sebelum musim dimulai.

Fabio Di Giannantonio, yang membuat debutnya sebagai pembalap baru untuk Pertamina Enduro VR46 Racing Team, berusaha keras dalam sesi uji coba tersebut, bersama dengan rekan setimnya, Marco Bezzecchi.

Tes pramusim menjadi momen krusial bagi para pembalap untuk mengasah keterampilan mereka dan menguji kesiapan motor mereka sebelum memasuki musim balapan sebenarnya.

Dengan persaingan yang semakin ketat di MotoGP, setiap detik menjadi krusial dalam menentukan posisi di lintasan.

Pada hari pertama tes pramusim (6/2/2024), Fabio berhasil meraih posisi ke-4 dengan waktu 0.374, sementara Marco menempati posisi ke-6 dengan catatan waktu 0.654.

Fabio Di Giannantonio, dengan penampilan konsisten dan catatan waktu yang impresif, menunjukkan potensinya sebagai pembalap yang patut diperhitungkan di musim baru ini.

Sementara Marco Bezzecchi, meskipun menghadapi beberapa tantangan, tetap berusaha keras untuk mengatasi hambatan dan meningkatkan performanya.

Ketika memasuki hari kedua tes (7/2/2024), Fabio tetap menunjukkan performa yang solid dengan menempati posisi ke-6 dengan waktu +0.485, sedangkan Marco menempati urutan ke-9 dengan waktu +0.733.

Pada hari terakhir uji coba pramusim MotoGP 2024 (8/2/2024), Fabio menutup sesi dengan baik dengan menempati posisi ke-8 dengan waktu +0.661.

Sementara itu, Marco menemui beberapa kesulitan dan berada di posisi ke-15 dengan catatan waktu +1.197.

Pertamina Enduro VR46 Racing Team memiliki harapan tinggi untuk musim ini, dengan dua pembalapnya yang menjanjikan potensi yang besar.

Dukungan dari tim dan persiapan yang matang diharapkan dapat membawa mereka meraih hasil gemilang di lintasan.

Dengan berakhirnya sesi uji coba pramusim, para pembalap kini akan memfokuskan diri pada persiapan terakhir sebelum memasuki seri balapan pertama musim 2024.

Antusiasme dan ketegangan semakin meningkat menjelang awal musim, di mana para pembalap akan bertarung habis-habisan untuk meraih kemenangan dan gelar juara di MotoGP 2024.

[Aliyyu]