Piaggio Indonesia Kembali Luncurkan Vespa Sprint 150 dan GTS 300 HPE, Berapa Harganya?

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Piaggio Indonesia kembali meluncurkan produk terbaru Vespa limited edition yakni Vespa Sprint 150 dan Vespa GTS 300 HPE Racing Sixties, yang keduanya dihadirkan dengan tampilan sporty dan klasik. 

Peluncurannya kedua Vespa tersebut untuk merayakan kejayaan Vespa pada era balap tahun 60-an.

“Hari ini Vespa kembali merayakan kejayaan di era balap pada tahun 60-an. Sekarang kami menghadirkan kembali Vespa Sprint 150 dan Vespa GTS 300 HPE Racing Sixties. Untuk jumlah unit hanya 5% dari total penjualan,” ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, dalam peluncuran secara virtual (2/10). 

Menariknya warna yang ditawarkan untuk Vespa Sprint 150 yakni hijau dengan striping kuning, sedangkan untuk Vespa GTS 300 HPE Racing Sixties dengan warna putih dan striping merah. Untuk bagian pelek kedua Vespa limited edition ini dibalut dengan warna emas. 

Kemudian untuk bagian spion, behel bagian belakang, cover knalpot, cover lampu depan dan pijakan kaki dibalut dengan warna hitam. Kehadiran Vespa racing edisi terbatas ini juga menghadirkan dua helm full face dengan tampilan sporty dan klasik dan dua pilihan warna hijau dipadukan kuning dan putih dengan merah.

Helm ini juga menawarkan kenyamanan  ventilasi serta cat anti sinar UV, visor anti gores dan sistim pengait D-ring. 

Untuk harga Vespa Sprint 150 Racing Sixties dibanderol Rp 54,6 juta dan GTS 300 HPE Racing Sixties Rp 157 juta on the road Jakarta. Harga tersebut sudah termasuk garansi selama 3 tahun.

[Angga Marsanto]