Piaggio Indonesia Membuka Dealer Baru di Rawamangun

AFTERMARKETPLUS.id – PT Piaggio Indonesia mengawali 2020 dengan memperluas jaringan dealer baru di Rawamangun, Jakarta Timur.

Pembukaan dealer baru keempat ini hasil kerjasama PT Piaggio Indonesia dengan PT Dwi Pratama Mandiri yang sudah berjalan sejak 2018. Pembukaan dealer baru bertujuan untuk menghadirkan solusi mobilitas premium melalui produk Piaggio dan Vespa, serta kualitas layanan dengan standar terbaik Piaggio Indonesia.

“Peresmian dealer baru ini merupakan konfirmasi yang lebih tegas akan peranan strategis yang terus kami perkuat,” terang Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, saat ditemui dalam peresmian dealer baru (31/1) Jakarta.

Dealer baru mempunyai konsep Motoplex dengan 3S (sales, service dan spareparts) yang dilengkapi dengan area showroom dan bengkel, serta untuk mempermudah konsumen Piaggio dan Vespa memperoleh merchandise ekslusif dan aksesori terbaru dari Piaggio Indonesia.

“Peresmian dealer ini menjadi kesinambungan perjalanan bisnis kami dengan PT Piaggio Indonesia sejak 2018 yang merupakan suatu kebanggaan untuk menjadi keluarga besar Piaggio Indonesia,” ungkap Jimmy Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri.

Menariknya dalam pembukaan dealer baru PT Piaggio Indonesia dan PT Dwi Pratama Mandiri memberikan penawaran menarik untuk setiap pembelian Piaggio dan Vespa.

Untuk pembelian Piaggio dan Vespa akan mendapatkan paket aksesori senilai Rp 3,5 juta.

Kemudian untuk konsumen Piaggio dan Vespa sebanyak 150 pelanggan dengan mendapatkan penawaran khusus untuk layanan suku cadang sampai dengan 29 Februari 2020. Penawaran khusus berlaku untuk model Piaggio dan Vespa di tahun 2011 keatas.

[Angga Marsanto]