Pirelli Dukung Kejuaraan Balap Motor H. Putra Indonesia Cup Prix 2020

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Ajang balap motor H. Putra Indonesia Cup Prix 2020 rencananya akan diadakan sebanyak 3 seri ini diselenggarakan oleh Haji Putra Rizky dan Deny Wajonk yang sebelumnya telah sukses dengan gelaran Indoclub Championship (28-29/11).

Gelaran ini diadakan dengan 16 kelas balapan demi menampung aspirasi para pembalap dan tim. Selain itu ajang balap motor ini bertujuan untuk kembali merangsang geliat industri dunia balap nasional untuk kembali berkompetisi, terutama di tengah pandemi Covid-19.

“Saya pribadi menyelenggarakan event ini murni karena saya ingin tetap ada event balap yang berkualitas agar industri berjalan dan para pembalap serta tim tetap bisa bertahan di kondisi yang sedang susah seperti saat ini,” ujar Haji Putra Rizky.

Pirelli sebagai salah satu merek ban balap dan harian terdepan berkomitmen untuk senantiasa mendukung kegiatan balap motor di Indonesia.

“Penyelenggaraan kejuaraan balap motor di tengah pandemi Covid-19 tentu menjadi tantangan tersendiri, acara ini juga menjadi bukti kolaborasi mutualisme antara produsen dan promotor, tanpa promotor kegiatan olahraga ini akan mustahil terjadi dan begitu juga sebaliknya,” terang Andreas Somawidjaja, Head of Pirelli Dept. Astra Otoparts.

Selain Pirelli, sederet sponsor juga turut meriahkan gelaran ‘H Putra Indonesia Cup Prix 2020’ ini.

“Kami berterima kasih kepada Pirelli, juga sponsor lainnya yaitu Restoran Sederhana Masakan Padang, Kawahara Racing, Cargloss, CLD Racing, AHRS, RCB, NGK, IPONE, Brisk, Regina Chain, Smiling West Java, dan Merburg’s yang sudah mendukung event balap ini,” imbuh Deny Wajonk.

[EYD]