Power Weight Ratio (PWR) Tertinggi Dikelasnya, Yamaha Aerox 155 VVA Banyak Diminati

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Yamaha selalu berupaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen itu dengan menciptakan produk-produk yang berkualitas.

Salah satunya Aerox 155 VVA yang sejak diluncurkan di tahun 2016 sukses menyedot perhatian masyarakat Indonesia.

Meskipun saat ini banyak di kelas yang sama bersaing dengan Yamaha Aerox 155 VVA, skutik ini tetap diminati konsumen. Dengan kapasitas mesin yang sama di kategori itu, konsumen dapat memilih keunggulan terbaik Aerox 155 VVA yang memiliki Power Weight Ratio (PWR) tertinggi dikelasnya.

Angka itu yang tertinggi di kelas matik 150 cc & 155 cc, menjadikannya sebagai High Performance Sports Scooter 155 cc. Semakin tinggi Power Weight Ratio maka semakin tinggi performa motornya.

Power Weight Ratio merupakan pengukuran kinerja mesin secara keseluruhan pada kendaraan, dihitung dengan cara membagi tenaga maksimal yang dikeluarkan dengan bobot kendaraan tersebut (kW/kg).

Power Weight Ratio bermanfaat untuk mendahului, melewati jalan menanjak dan berpengaruh pada top speed. Penggunaan bahan bakar juga lebih efisien.

”Saya suka Aerox karena modelnya sporty dan performanya bagus. Memudahkan saya saat menggunakannya dalam bekerja dan juga perjalanan jarak jauh. Di berbagai kondisi jalan selalu bagus baik itu tanjakan, jalan tidak rata, belokan maupun lurus,” ujar Yohanes, pengguna Aerox 155 VVA.

[EYD]