Vespa LX Hadir Dalam Program Interaktif Campus-to-Campus

Angga Marsanto | 02 Dec 2024

Full Width Image

AFTERMARKETPLUS.id - Vespa LX hadir dalam program interaktif Campus-to-Campus bertajuk Vespa LXperience, yang mencakup seminar kreatif dan sharing session serta pameran inspiratif untuk memperkaya hidup kekinian anak muda di berbagai universitas di Jakarta dan sekitarnya.

Vespa LXperience akan digelar sampai akhir tahun 2024 di tiga kampus yakni Universitas Multimedia Nusantara (28 November), Atma Jaya University (2 Desember), dan Binus University Anggrek Campus (13 Desember).

“Vespa LXperience hadir untuk mendorong generasi muda menggali potensi diri dan lebih ekspresif dalam berkreasi. Kegiatan ini selaras dengan nilai Vespa yang mengedepankan kebebasan dan kreativitas dalam menciptakan pengalaman berkendara premium penuh gaya. Dengan desain penuh estetika khas Italia, Vespa telah lama menjadi simbol kendaraan roda dua yang ikonis, unik, dan eksploratif, yang kami harap dapat menginspirasi anak muda untuk bisa bebas berkreasi,” terang Ayu Hapsari, PR & Communications Manager of PT Piaggio Indonesia (2/12/2024).

Vespa LXperience dirancang sebagai platform berbagi cerita dan inspirasi mengenai passion memadukan edukasi, hiburan, dan tantangan yang memperluas wawasan serta relasi baru. Lantas, apa saja manfaat dan keseruan yang bisa dirasakan para mahasiswa melalui Vespa LXperience?

Sharing Session bersama expert untuk bikin konten kekinian

    Vespa Indonesia bersama Social Media & Optimization Lead Kompas TV memberikan sesi berbagiuntuk meningkatkan kemampuan para mahasiswa dalam membuat konten menarik. Pada sesi ini, peserta akan mendapatkan tips penting untuk mengoptimalkan media sosial mereka, sebuah ketrampilan yang dibutuhkan di era digital seperti sekarang.

    Melatih kreativitas dan kekompakan dengan aneka aktivitas interaktif yang seru

    Selain diskusi untuk kreatif dalam berkarya, para mahasiswa ditantang untuk membuktikan kekompakan dalam berbagai kegiatan interaktif. Selain seru-seruan bareng teman-teman kampus, mahasiswa pun bisa langsung melihat Vespa LX terbaru serta berbagi Brand Perception mereka terhadap Vespa.

    “Acara LXperience benar-benar seru! Banyak pengalaman menarik yang diceritakan pembicara serta informasi dan tips untuk lebih kreatif dalam keseharian. Banyak juga kesempatan untuk mempraktekan tips kreatif sembari mengenal lebih jauh dengan produk Vespa. Semoga ke depannya Vespa bisa mengadakan acara serupa dengan topik berbeda,” ujar salah satu peserta Lxperience.

    Bisa praktek buat konten kreatif dengan Vespa LX terbaru

    Sesuai dengan tema seminar kreatif yang diadakan, para peserta langsung dapat mempraktekan ilmu baru mereka dengan ikut serta di social media challenge. Peserta hanya perlu membagikan momen seru menggunakan produk Vespa melalui akun media sosial. Para peserta dan mahasiswa bisa mencoba performa Vespa LX terbaru di area yang telah tersedia. Sebagai puncak acara, akan hiburan berupa live music untuk menambah keseruan. 

    Untuk informasi lengkap seputar Vespa, kunjungi situs resmi Vespa di www.vespa.co.id dan akun Instagram resmi Vespa Indonesia di @vespa_indonesiaofficial.

    [AM]

    #Vespa #Vespa LX

    ...
    Author : Angga Marsanto > 1880 Articles

    Angga Marsanto, lulusan S1 Ekonomi STEKPi, memulai karir dibidang otomotif sejak :
    2009 - 2014 Jurnalis di Majalah Yamaha Motodream
    2015 - 2019 Jurnalis di Otorider.com
    2019  Senior Editor Aftermarketplus
    2012 - Sekarang Ketua Umum Jakarta Jupiter Club
    2013 sebagai Konseptor Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI)
    2010 - 2014 Test Rider Yamaha
     

    Comment (0)

    List Comment

    No Comment