Vespa Primavera X Sean Wotherspoon Dibanderol Rp 85 Juta

AFTERMARKETPLUS.id – PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan Sean Wotherspoon meluncurkan Vespa Primavera dengan edisi terbatas yang dibanderol Rp 85 juta on the road Jakarta.

“Melalui hasil kolaborasi dengan perpanduan keindahan yang terlihat ikonik, klasik dan seni kontemporer. Vespa Primavera X Sean Wotherspoon diluncurkan dengan edisi terbatas, sebanyak 1% dari total penjualan Piaggio Indonesia,” ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, saat melakukan peluncuran secara virtual (18/9).

Marco Noto La Diega mengatakan perusahaan membawa vespa terbaru untuk para pecinta fesyen yang mengekspresikan gaya, penuh warna dan unik. Hal ini menjadikan bahwa Piaggio terus beradaptasi dengan masa kini.

Awal kolaborasi antara Piaggio dengan Sean Wotherspoon dimulai pada pameran EICMA di Milan, Italia 2019. Dengan desain yang memiliki perpaduan warna yang eksentrik, dengan balutan warna bodi kuning terang dan dikombinasikan dengan perpaduan warna merah, hijau dan putih. Menjadikan Vespa Primavera edisi terbatas terasa spesial.

Menariknya dibagian depan Vespa Primavera edisi terbatas ini terdapat rak bagasi dengan aksen krom, handle tangan dibelakang, rangka lampu serta beberapa bagian lain yang menjadikan perbedaan dari Vespa Primavera biasa.

“Sejak diluncurkan di EICMA Vespa Primavera X Sean Wotherspoon, banyak pelanggan di Indonesia bertanya tanya dengan kehadiran produk ini. Karena Vespa Primavera X Sean Wotherspoon paling berwarna. Perpaduan kreatif dari karakter Primavera yang ikonik dengan kreativitas Sean Wotherspoon,” imbuh Marco Noto La Diega.

[Angga Marasanto]