WAHYU AJI SUKSES MENJADI YANG TERBAIK DI AJANG ASIA ROAD RACING CHAMPIONSHIP2017

Foto: Istimewa

THAILAND, AFTERMARKETPLUS.ID – Pembalap Yamaha Racing Indonesia (YRI), Wahyu Aji Trilaksana menjadi yang terbaik dalam perjalanan dua race gelaran Asia Road Racing Championship 2017 (ARRC 2017) di Sirkuit Buriram Thailand (2-3 Des).

Setelah meraih podium juara di race pertama, kemudian pembalap tim YRI ini merebut posisi runner-up di race ke-2.

YMH 02Sehingga total poin pada seri ke-6 atau final ARRC 2017 ini ada di posisi terdepan dengan pundi nilai 45 poin. Secara keseluruhan dari 6 putaran ARRC 2017 yang telah berlangsung, maka pembalap asal Banyumas Jateng ini ada di posisi ke-2 UB150 setelah pembalap Yamaha asal Malaysia, Md. Akid Aziz.

“Saya senang dan bersyukur di seri final ini dapat melakukan yg terbaik. Bisa dua kali podium pada final ini. Terima kasih kepada tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang sudah bekerja keras, juga kepada keluarga & sponsor yang sudah memberikan dukungan kepada saya,” ujar Wahyu Aji Trilaksana.

Minoru Morimoto, selaku Presiden Direktur Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengatakan, “Hasil positif dicapai tim Yamaha Racing Indonesia di seri akhir ini. Ini sebagai langkah kedepan yang lebih baik. Terbukti dengan perolehan poin dari semua pembalap Yamaha Racing Indonesia (YRI). Kita akan lanjutkan untuk musim balap 2018.”

YMH 03Selain Wahyu Aji, pembalap Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang tampil di kelas Asia Production 250 (AP250) juga menunjukkan hasil yang positif.

Galang Hendra yang absen di race pertama karena mengalami cedera, sempat berada di posisi ke-3 dan juga ke-5 kemudian finish ke-9. Sedang rekan se-timnya, Rey Ratukore finish ke-11.

[WAP]