Yamaha Hadirkan Bengkel dan Pos Jaga 24 Jam, untuk Para Pemudik

AFTERMARKETPLUS.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), memberikan program spesial untuk para pemudik lebaran 1445 H melalui RAYA ‘Ramadhan Bersama Yamaha’.

Program yang berlangsung mulai dari tanggal 6-12 April 2024, menghadirkan beragam promo menarik seperti penyediaan Bengkel & Pos Jaga Yamaha di beberapa titik yang sudah di tentukan Yamaha.

“Program dan Pos Jaga Yamaha merupakan salah satu bentuk pelayanan serta memberikan dukungan Yamaha untuk para pelanggan setia, Yamaha tentunya sangat peduli dengan keselamatan dan kenyamanan konsumen saat berkendara menggunakan produk Yamaha,” ujar Frengky Rusli, Asst. General Manager CS Division YIMM, di Jakarta, Rabu (20/2024).

Frengky Rusli menambahkan, pada penyelenggaraan tahun ini terdapat 89 Bengkel Jaga dan 3 Pos Jaga yang disiagakan untuk memberikan rasa nyaman ke konsumen saat bermobilitas di musim libur Lebaran nanti. Selain adanya Bengkel dan Pos Jaga, banyak program menarik untuk pembelian sparepart dan aksesori untuk membantu konsumen dalam mengoptimalkan kondisi sepeda motor.

Yamaha Indonesia menghadirkan 89 Bengkel Jaga dan 3 Pos Jaga Yamaha tersebar di wilayah Banten, Bali, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, Sumatera Selatan, dan Sulawesi Selatan.

Menariknya untuk jam operasional Bengkel Jaga mulai dari jam 8 pagi sampai dengan 8 malam, kemudian untuk Pos Jaga dibuka selama 24 jam non-stop, yang menyediakan fasilitas layanan seperti tempat beristirahat, beribadah dan toilet untuk konsumen Yamaha.

Kemudian layanan lain yang diberikan untuk konsumen setia seperti perawatan dan perbaikan kendaraan, pembelian suku cadang dan aksesoris, serta layanan darurat Service Kunjung Yamaha (SKY).

Asiknya untuk konsumen aktif Yamaha yang sudah menggunakan aplikasi My Yamaha Motor, keuntungan tambahan juga bisa didapatkan.

Pasalnya selama periode promo RAYA, diberlakukan double point, tentunya syarat dan ketentuan berlaku, untuk setiap poin yang didapatkan oleh konsumen ketika melakukan service ataupun pembelian spare part dan aksesori.

[Angga Marsanto]