
AFTERMARKETPLUS.id – Memeriahkan Hari Pelanggan Nasional di bulan September 2022 ini Yamaha menghadirkan rangkaian aktivitas dengan program dan layanan khusus sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen juga dilakukan di wilayah Sumatera termasuk Bangka, Belitung, Palembang dan Lampung.
”Terimakasih kepada para pelanggan yang telah menggunakan produk-produk Yamaha dan pelayanan Yamaha. Kami mengajak konsumen untuk bergembira merayakan Hari Pelanggan Nasional dan terus maju Semakin di Depan bersama Yamaha. Dengan tema “Ties In A New Age”, kami harapkan akan selalu terjalin ikatan yang kuat antara Yamaha dengan konsumen,” terang Hendra Wijaya, Chief Yamaha Territory VI (12/9/2022).
Di Bangka, perwakilan management Main Dealer CV. Sumber Jadi memberikan hadiah surprise bagi konsumen yang melakukan pembelian di dealer. Selain itu juga ambassador dan talent Yamaha memberikan souvenir menarik kepada konsumen di titik-titik jalan strategis. Lalu ada special delivery unit ke rumah konsumen dengan hadiah jaket. Di dealer-dealer Yamaha juga diadakan berbagai promo spesial.
Di wilayah Palembang, Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers memberikan oli gratis dan hadiah spesial bagi konsumen beruntung. Lalu ada snack dan cream bath gratis buat Walk In Customer, juga konsumen yang melakukan service dan pembelian spare parts. Serta juga ada program khusus dengan hadiah utama handphone. Selain itu, berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) diadakan senam sehat dan donor darah.
Sedangkan di area Lampung, Main Dealer Yamaha PT. Lautan Teduh mengadakan pembagian hadiah helm dan jaket kepada konsumen beruntung yang melakukan pembelian unit dan service motor Yamaha. Juga ada special delivery unit kepada konsumen dan pembagian hadiah menarik lainnya.
[WAP]