AFTERMARKETPLUS.id – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. & Main Dealer PT. Alfa Scorpii hari ini (30/3) meluncurkan salah satu line-up motor terbaru di 2018, Yamaha Lexi.
Motor dengan fitur modern dan paling Iengkap ini hadir sebagai pelengkap keluarga MAXI Yamaha yang telah ada sebelumnya antara lain TMAX, XMAX, NMAX dan AEROX 155 VVA.
Launching ini dilakukan secara langsung oleh Mr. Eddy Ang dari PT YIMM & Mr. Joni Lie selaku Manager Promosi PT. Alfa Scorpii.
“Medan memang baru pertama kali memperkenalkan Lexi di hari ini. Spesial karena dihadiri teman-teman JMC dari Jakarta dan peserta Maxi Tour de Indonesia yang baru tiba di Medan dari titik nol Sabang,” ungkap Eddy Ang.
Berdasarkan data AISI, pasar skuter Indonesia berada pada skala sekitar 4,8 juta unit seIama 2017.
Pasar ini sendiri dapat dibagi menjadi tiga kategori basic models, mid-range-priced standard models dan premium models.
Pasar premium sendiri terus berkembang di Indonesia, dengan banyaknya pelanggan yang semakin meminati segmen ini.
Sementara Johnie Lie menyebut sangat optimis dengan hadirnya produk baru Yamaha ini akan mampu mendongkrak penjualan motor merek Yamaha di Sumbagu.
“Lexi menawarkan kelebihan lebih banyak dibanding kompetitor, mulai dari harga, fitur serta model yang ditampilkannya. Kami targetkan bisa menjual sebanyak 2.000 unit Lexi setiap bulannya,” ujar Johnie Lie.
Menemukan kombinasi terbaik dari desain dan performa motor merupakan faktor penting dalam menarik minat beli pelanggan.
Dari latar belakang ini, Yamaha Lexi direncanakan dan dikembangkan menjadi produk yang trendi di segmen premium.
Dengan konsep ”High-Value Utility Commuter Model”, Lexi menyajikan kepraktisan dan berbagai fitur modern dengan tampilan yang menarik perhatian pelanggan.
Lexi dibuat dengan konsep baru Maxi Yamaha yang membuatnya sangat praktis dan elegan.
[MNR]