Yamaha Thamrin Brothers Luncurkan Fazzio Hybrid-Connected di Palembang

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid-Connected turut menggairahkan pasar kendaraan roda2 di Indonesia. Di wilayah Sumatera sendiri, motor kategori Classy Yamaha itu telah siap mengaspal di jalanan menemani aktivitas konsumen.

Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers telah melakukan peluncuran Fazzio Hybrid-Connected baru-baru ini di Palembang. General Manager Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers, Billy Leonardi, berharap hadirnya Fazzio Hybrid-Connected bisa menambah pilihan masyarakat yang ingin memiliki motor baru.

”Selain itu, motor Classy Yamaha ini juga bisa jadi pilihan masyarakat yang ingin tampil trendi dengan fitur berlimpah. Antusias warga Palembang yang datang di acara grand launching Fazzio Hybrid-Connected sangat luar biasa, dalam satu hari saja saat launching ini, ratusan unit motor ini dipesan oleh konsumen. Harapan kami, Fazzio Hybrid-Connected dapat menjadi partner berkendara terbaik bagi konsumen dengan kualitasnya,” ungkap Billy Leonardi, General Manager Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers (8/2/2022).

Selain peluncuran Fazzio Hybrid-Connected, Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers juga menggelar Grand Final Yamaha Top Model 2022 yang telah sukses menarik minat banyak anak muda. Zidan dan Angelica akhirnya terpilih sebagai pemenang Yamaha Top Model 2022 dari 20 finalis yang berkompetisi sejak 22-30 Januari 2022.

Sementara itu, Fazzio Hybrid-Connected juga telah hadir di Bangka dan Belitung dan langsung menjadi viral di media sosial karena banyak yang penasaran, datang ke dealer mau melihat dan bertanya mengenai unit motor dan harganya.

”Seiring perkembangan trend dan gaya hidup masa kini, motor Fazzio Hybrid-Connected sangat cocok untuk masyarakat Babel. Bahkan konsumen pertama motor ini di Belitung adalah Bapak Isyak Meirobie selaku Wakil Bupati Belitung,” ujar Oriansah. M, Area Control Marketing Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi (Bangka & Belitung).

[EYD]