MPV TERBARU DARI MERCEDES-BENZ HADIR DENGAN SEGUDANG FITUR CANGGIH

Foto: Aftermarketplus

 

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Mercedes-Benz Indonesia resmi memasarkan The New V-Class, MPV premium berbadan bongsor ke pasar Tanah Air.

Tampilan exterior dari The New V-Class bisa langsung dikenali bahwa mobil ini merupakan passenger car family Mercedes-Benz. Dalam semua fungsi pencahayaannya dan pada lampu depan sudah menggunakan teknologi LED, serta desain lampu depan yang memanjang membuat The New V-Class terlihat semakin lebar.

Kap mesin yang berbentuk V-shaped menyatu dengan bingkai radiator grille membuat V-Class terbaru ini tampak elegan.

KIEZEN 2

Pada sisi samping kendaraan yang memiliki struktur dua garis memanjang dan permukaannya yang cembung serta cekung memperlihatkan bentuk yang tegas membuat MPV dari Mercedes-Benz semakin berkarakter dan dinamis.

Melongok kebagian dalam mobil, aroma kemewahan dari The New V-Class sudah sangat terasa.

Dengan kursi berbahan kulit nappa mewah berkualitas, baik pada bangku baris pertama, kedua dan ketiga membuat The New V-Class terbaru ini tampak high class dikelasnya.

KIEZEN 3

Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Thermotronic yang berupa automatic climate control system yang berfungsi mengontrol temperatur dalam kendaraan, aliran udara serta pendistribusian udara dalam dua iklim yang berbeda. System ini membuat pengemudi dan penumpang merasakan tingkat kenyamanan yang sama.

Beberapa fitur canggih lain yang ada di V-Class terbaru ini diantaranya steering wheel multifungsi dengan 12 tombol dan tuas Direct Select, Pre-Safe system, LED Intelligent Light System, Crosswind Assist, Active Parking Assist dengan fitur Parktronic dan kamera Wide-Angle yang memutar.

The New V-Class hadir dengan model V 220 d, mengusung mesin turbo diesel 2.1 liter, 4 silinder yang menghasilkan tenaga sebesar 163 hp dan torsi maksimum 380 Nm.

Mesin ini juga dilengkapi dengan teknologi 7 G-Tronic Plus dengan transmisi 7 percepatan yang membuat perpindahan gigi terasa lebih lembut dan membuat irit bahan bakar.

KIEZEN 4

V-Class terbaru ini di klaim mampu menembus 100 km/jam dalam waktu 11.8 detik. [MNR]