Mudahkan Pelanggan, Bluebird Hadirkan Berbagai Layanan Pilihan Pembayaran

Wina Avondita Prawitasari | 03 Nov 2023

Full Width Image

AFTERMARKETPLUS.id - Dengan adanya teknologi dan digitalisasi, keinginan pelanggan untuk mendapatkan layanan transportasi yang terintegrasi semakin tinggi. Oleh karena itu, Bluebird mengembangkan sistem terintegrasi melalui tiga pilar layanan 3M, yaitu Multiproduct-service atau Ragam produk, Multichannel atau Ragam saluran pemesanan, dan Multipayment atau Ragam metode pembayaran.

Untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan mobilitas, Bluebird memiliki ragam produk layanan yang berkualitas dan terpercaya, meliputi taksi Bluebird & E-Bluebird, taksi Silverbird & E-Silverbird, rental mobil Goldenbird & E-Goldenbird, sewa bus Bigbird, shuttle Cititrans, layanan logistik BluebirdKirim dan Cititrans Paket, dan one stop solution (jual-beli, servis, inspeksi) kepemilikan mobil BirdMobil.

Sedangkan untuk memberikan lebih banyak akses terhadap layanan mobilitas, Bluebird menyediakan ragam saluran pemesanan yang memudahkan, seperti menyetop langsung di pinggir jalan bagi yang ingin cepat mendapatkan taksi, memesan ke pangkalan terdekat, dan memesan melalui call center ataupun Whatsapp Bebi.

Bagi pelanggan yang sering menggunakan gawai, bisa memesan melalui aplikasi MyBluebird yang memberikan banyak keuntungan. Selain MyBluebird, layanan Bluebird juga dapat diakses melalui berbagai aplikasi perusahaan mitra, seperti perusahaan penerbangan, kereta api, MRT, perbankan, ride hailing, dan e-commerce.

Dalam urusan pembayaran, Bluebird memberikan kemudahan, fleksibilitas, dan keamanan bertransaksi melalui ragam metode pembayaran.

Pelanggan tak perlu khawatir jika tidak membawa uang tunai, karena metode pembayaran di Bluebird bisa menggunakan fitur EZPay di aplikasi MyBluebird, kartu debit/kredit, EDC, virtual account, QRIS, e-voucher, dan berbagai e-wallet dari mitra perusahaan pembayaran elektronik.

Bahkan, pelanggan akan mendapatkan banyak penawaran dan diskon menarik jika melakukan pembayaran non-tunai di aplikasi MyBluebird.

"Pelanggan membutuhkan banyak layanan daring tapi tidak ingin menambah jumlah aplikasi di ponsel mereka. Untuk itu, Bluebird hadir sebagai solusi mobilitas yang inklusif dan fleksibel. Pelanggan bisa mengakses layanan Bluebird dari berbagai saluran pemesanan di luar aplikasi MyBluebird. Cara pembayarannya pun sangat fleksibel dengan adanya berbagai pilihan pembayaran," terang Adrianto Djokosoetono, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk (3/11/2023).

[WAP]

#Bluebird

Comment (0)

List Comment

No Comment