Mudahkan Pelanggan Miliki Mobil Baru, Daihatsu Gelar Festival & Trade In Day di Bandung

AFTERMARKETPLUS.id – Berdasarkan survey yang dilakukan Daihatsu, tingkat permintaan mobil baru sebagai mobil pengganti terus meningkat setiap tahunnya.

Melihat hal itu, Daihatsu kembali memfasilitasi kebutuhan pelanggannya dengan mengadakan acara bertajuk Daihatsu Festival & Trade In Day yang diselenggarakan di outlet Daihatsu, Astra Biz Center, Pasirluyu, Bandung (7/4).

Sesuai dengan namanya, program ini merupakan usaha ‘jemput-bola’ dari Daihatsu untuk memudahkan para pelanggan dalam mewujudkan impiannya memiliki kendaraan baru Daihatsu melalui fasilitas tukar-tambah dengan beragam kemudahan dan diskon menarik yang diselenggarakan hanya satu hari.

Program ini merupakan hasil kerjasama Daihatsu dengan Value Chain partner, yakni Astra Credit Companies (ACC), Daihatsu Financial Services (DFS), Asuransi Astra, dan Mobil88.

Tak hanya program penjualan mobil baru, Daihatsu juga memberikan sharing edukatif mengenai nilai jual kembali sebuah kendaraan.

“Program Daihatsu Festival & Trade In Day” merupakan salah satu wujud dan usaha kami untuk membantu pelanggan kami, khususnya di Bandung agar dapat memiliki kendaraan impian Daihatsu sesuai kebutuhan. Sahabat Daihatsu dapat melakukan tukar-tambah kendaraan lama semua merek menjadi mobil baru Daihatsu. Semoga melalui acara ini Daihatsu menjadi lebih dekat dengan pelanggan,” terang Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

[EYD]