Mudahkan Pemilik Mobil Listrik Hyundai, HMID Hadirkan Program Mobile Charging Service

Foto: aftermarketplus.id

AFTERMARKETPLUS.id – Selain menghadirkan IONIQ Electric dan Kona Electric, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyadari sepenuhnya bahwa untuk memperkuat ekosistem dan kehadiran mobil listrik di Indonesia, pelanggan juga perlu didukung dengan program purna jual yang lengkap.

Oleh karena itu, HMID juga menyediakan program purna jual untuk mobil listrik, seperti Gratis 24 Jam Road Assistance, Gratis Layanan 24 Jam Mobile Charging Darurat, Gratis Biaya Perawatan 5 Tahun/75.000.Km, Garansi Dasar(bumper to bumper) selama 3 Tahun / 100.000 Km, Garansi Baterai Tegangan Tinggi selama 8 Tahun / 160.000 km (Mobil Listrik), Gratis Instalasi AC Home Charger dan Gratis pengisi daya portabel.

Hyundai juga menyediakan program layanan yang menawarkan layanan gratis kepada semua pelanggan mobil listrik selama masa garansi dan tersedia di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya yaitu “Hyundai Datang ke Mana Saja”. Program layanan dari Hyundai ini juga memberikan solusi pengisian daya Vehicle-to-Vehicle (V2V).

Dengan memanfaatkan unit KONA Electric yang dilengkapi konverter yang dirancang khusus sebagai mobil donor, Hyundai bertujuan untuk memastikan pelanggan dapat mengisi daya kapanpun dan dimanapun selama dalam cakupan area jangkauan layanan. Layanan ini tersedia selama 24 jam sehingga mobilitas harian pelanggan setia Hyundai tidak akan terganggu.

Program mobile charging service dari Hyundai ini terdiri dari tiga langkah. Tahap pertama adalah Emergency Situation, dimana pelanggan dapat melakukan panggilan darurat melalui Hyundai Call Center di 0-800-1-878-878. Kemudian petugas Hyundai akan mengunjungi lokasi sesuai permintaan pelanggan dan melakukan proses mobile charging. Langkah terakhir, Penyelesaian, setelah proses pengisian selesai, pelanggan dapat melanjutkan perjalanan.

Selain itu, Hyundai juga memiliki layanan “Click-to-Buy” sebagai platform penjualan online dari Hyundai yang dirancang untuk pengalaman ritel online menyeluruh untuk produk Hyundai – tanpa perlu interaksi langsung, dan lebih aman dalam situasi seperti saat ini.

Melalui ‘Click-to-Buy’, Hyundai menawarkan akses lengkap yang mencakup semua tahapan perjalanan pembelian. Melalui platform “Click-to-Buy”, pelanggan diberikan kemudahan dan pengalaman pembelian kendaraan secara online yang lengkap melalui fitur-fiturnya yaitu preview mobil pilihan dengan tampilan 3D, reservasi test drive, dan pemesanan online.

Hyundai IONIQ Prime dibanderol Rp 637 juta, IONIQ Signature dibanderol 677 juta, Hyundai KONA Electric dibanderol Rp 697 juta. Semuanya harga (on the road) Jakarta.

[MNR]

About pekik udi irianto 1565 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present