NAIK TAKSI BLUEBIRD ‘P45TI SEGAR’

pekik udi irianto | 02 Oct 2017

Full Width Image
JAKARTA, AFTERMARKETPLUS - Ketika memesan taksi, kemudian masuk ke dalam kabinnya dan tercium aroma tak sedap. Baik aroma interior taksi itu sendiri, maupun bau badan pengemudi, tentu akan membuat penumpang merasa tidak nyaman. Itulah yang menjadi salah satu fokus dari PT Blue Bird Tbk bersama PT Unilever Indonesia Tbk., melalui salah satu produknya, Rexona Deodorant, berkolaborasi meluncurkan program ‘P45ti Segar’. Yaitu upaya meningkatkan kepedulian pengemudi Blue Bird, agar menjaga kebersihan dan kesegaran badan. Sehingga pelanggan merasa nyaman bepergian selama menggunakan taksi Blue Bird. “Pengemudi Blue Bird Group itu banyak beraktifitas di jalan raya. Apalagi ketika jalanan macet, resiko problem kebersihan dan kesegaran badan bisa saja terjadi. Walaupun selama ini belum pernah ada komplain dari pelanggan kami seputar hal tersebut,” ujar Andre Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk. Ia menambahkan, program ini merupakan bagian dari Service Culture Project yang sedang dilakukan Blue Bird. Sebagai bentuk komitmen, untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. “Memang itu salah satu strategi kami untuk memberikan pelayanan optimal kepada para pelanggan,” tegasnya. Adapun angka 45 di tagline P45ti Segar menurut Andre terkait dengan kehadiran PT Blue Bird Tbk., yang sudah 45 tahun mengabdi untuk Bangsa Indonesia. Sementara Diko Handono, CCBT Leader Deo Indonesia PT Unilever Indonesia Tbk., mengatakan program ini penekanannya lebih kepada edukasi. Kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan dan kesegaran badan. “Rangkaian produk Rexona dilengkapi teknologi ‘Motionsense’ yang telah dipatenkan. Berupa formula fragrance berbentuk micro capsule yang akan pecah saat penggunanya melakukan gerakan,” ujar Diko. Jadi dikatakan Diko, semakin kita aktif bergerak, maka lebih banyak micro capsule akan pecah dan memancarkan aroma dan kesegaran. “Tentunya teknologi ini akan membantu para pengemudi Blue Bird untuk memberikan kenyamanan pelanggan yang optimal,” tukasnya. Pada program P45ti Segar ini selain membagikan 5.000 (lima ribu) Rexona di 10 Pool Blue Bird di Jadetabek, juga akan diadakan program Senam Pagi Bersama. Disamping itu pelanggan juga bisa berpartisipasi di dalam program ini. Caranya dengan memberi comment di kolom feedback, pada aplikasi My Blue Bird di akhir perjalanan. Isi komentar menceritakan pengalaman perjalanan yang segar, bersama pengemudi Blue Bird. Bagi 100 pelanggan terpilih yang sudah memberi komentar, akan mendapat e-voucher Blue Bird senilai Rp 200.000. Dan bagi 10 pengemudi yang paling banyak mendapat komentar positif dari penumpang, masing-masing akan mendapat hadiah senilai Rp 2.000.000. “Kami berharap kerjasama ini dapat senantiasa terjalin. Karena kami yakin kolaborasi yang berkesinambungan, akan membuahkan pertumbuhan positif. Baik bagi Blue Bird maupun Unilever,” tutup Andre. [OBK]

#Rexona Deodorant #Taxi Blue Bird #Andre Djokosoetono Direktur PT Blue Bird Tbk #PT Unilever Indonesia Tbk #Diko Handono CCBT Leader Deo Indonesia PT Unilever Indonesia Tbk #P45ti Segar

...
Author : pekik udi irianto > 2909 Articles

Pekik Udi Irianto mengenyam pendidikan di Vrije Academie voor de Beeldende Kunsten, The Haque, NL. Memulai karir di bidang otomotif sejak: 1994 : Fotografer Tabloid Otomotif. 2001 : Redaktur Foto Tabloid Otosport. 2003 : Redaktur Foto Majalah Auto Bild Indonesia. 2015 : Pemimpin Redaksi aftermarketplus.id.

Comment (0)

List Comment

No Comment