AFTERMARKETPLUS.id – PT Neta Auto Indonesia (NETA), meresmikan diler pertamanya yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara dan menjadi diler pertama di Indonesia yang menyediakan fasilitas DC Fast Charging Station (9/11/2023).
Diler pertama ini menunjukkan komitmen dan keseriusan NETA dalam perannya berkontribusi di industri otomotif Indonesia.
“Sebagai bentuk komitmen dan keseriusan kami untuk menghadirkan EV dengan teknologi canggih serta layanan purna jual terbaik di pasar otomotif Indonesia, kami meresmikan diler pertama kami, yaitu NETA Kelapa Gading. Bekerja sama dengan PT NEV Auto Mobil, penyediaan fasilitas ini tentunya kami harapkan dapat memudahkan serta meningkatkan rasa aman dan nyaman para konsumen dan calon konsumen mobil listrik NETA di daerah Jakarta Utara dan sekitarnya,” terang Mr Jason Ding, Managing Director NETA Auto Indonesia.
Diler NETA di Kelapa Gading telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas layanan 3S yaitu Sales, Service dan Spareparts untuk memenuhi kebutuhan calon konsumen.
Secara khusus, NETA menghadirkan fasilitas Direct Current (DC) Fast Charging Station dengan daya 47 KW, dimana pengguna mobil listrik NETA dapat mengisi daya dari 30% hingga 80% hanya dalam waktu 30 menit saja.
Hal ini menjadikan diler NETA Kelapa Gading menjadi diler pertama di Indonesia yang menyediakan fasilitas pengisian daya cepat.
Bertempat di Jl. Boulevard Raya Blok DA No.1 Kelapa Gading Jakarta Utara dengan luas lahan 1.628 m2, diler NETA memiliki fasilitas workshop yang lengkap.
Seperti disediakannya 6 Maintenance Bay, peralatan spesial seperti Hydraulic Battery Lifter, Insulated Tools, Special Diagnostic Instrument, Motor and reducer disassembly lift, serta Man Power profesional yang bersertifikasi dan sesuai dengan Standard NETA.
Area Showroom pun dibuat megah dan mampu menampilkan unit display hingga 4 mobil..
Sebagai merek mobil listrik yang baru hadir ditengah masyarakat Indonesia, diler NETA Kelapa Gading juga menghadirkan fasilitas test drive.
Selain itu, pengunjung yang datang ke diler disambut dengan berbagai promo menguntungkan yang telah disiapkan.
Selain mengembangkan jaringan dealer lebih luas, NETA juga memberikan layanan purna jual lainnya, salah satunya adalah gratis home charger dan instalasi yang dapat memudahkan dalam mengisi daya baterai mobil di rumah konsumen.
Dan bagi konsumen yang hendak melakukan perjalanan jauh pun tidak perlu khawatir jika mengalami kendala atau kekurangan daya baterai di tengah jalan, karena NETA menyediakan layanan 24 jam Roadside Assistance, On-site Services serta layanan 24 jam Hotline Services bebas pulsa (0800-1-565656).
Hingga saat ini, NETA berhasil mencatat lebih dari 200 SPK unit NETA V. Komitmen NETA terhadap kualitas produk NETA V juga realisasikan melalui garansi yang menjanjikan.
Secara umum, unit NETA V mendapat garansi selama 5 tahun atau dengan jarak tempuh hingga 150.000 km.
Konsumen juga tidak perlu khawatir akan baterai yang disematkan karena NETA juga memberikan garansi baterai hingga 8 tahun atau dengan jarak tempuh hingga 180.000 km.
NETA juga memberikan gratis biaya perawatan berkala selama 4 tahun atau dengan jarak tempuh hingga 50.000 km yang meliputi jasa, spareparts dan material lainnya.
[MNR]