New Brio dan Lucky Dip Total Rp 1 Miliar Daya Pikat Honda di IIMS 2019

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Honda mengusung tema “Semarak Mudik Bersama Honda” yang diwujudkan melalui program penjualan, desain booth dan mobil-mobil yang ditampilkan.

Kali ini, Honda menampilkan sebanyak 15 mobil, termasuk salah satu model terbaru yang diluncurkan pada ajang IIMS, yaitu New Honda BR-V.

Selain produk terbaru, Booth Honda juga menampilkan berbagai produk andalannya, yaitu All New Honda Brio, Mobilio, Honda Jazz, Honda HR-V, Honda CR-V, Honda City, Honda Civic, Honda CR-V dan Honda Civic Type R.

Honda juga telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik seperti, TDP mulai dari 20%, Cicilan mulai Rp 2 Juta, Bunga Rendah 2,0%, Lucky Dip dengan total Satu Miliar rupiah, Free voucher belanja dan Trip Wisata.

Undian berhadiah voucher belanja, smartwatch atau smartphone bagi konsumen yang melakukan pembelian pada Time Attack (2 sesi per/hari pada pukul 11.00-14.00 WIB & 16.00 – 19.00 WIB).

“Honda hadir di IIMS 2019 untuk menyegarkan pasar otomotif menjelang musim mudik dan Lebaran di tahun ini, terutama dengan memperkenalkan produk terbaru dan menawarkan program penjualan yang menarik bagi konsumen. Dengan berbagai fasilitas dan hiburan menarik yang kami siapkan, kami percaya Booth Honda akan menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung IIMS kali ini,” ungkap Hendra Kustiawan, Director Honda Jakarta Center.

[EYD]