New Peugeot 308 Raih Penghargaan Red Dot Design Award

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Melalui model New 308, Peugeot kembali mendapatkan penghargaan bergengsi dari Red Dot Design 2022. Ada 50 anggota juri Red Dot Award International di ajang ini.

Para juri terkesan dengan gayanya yang khas, kualitas desainnya dan inovasi i-Cockpit. Peugeot New 308 ini merupakan model pertama yang memakai lambang Peugeot baru.

Setiap tahun, para pakar desain ini memberikan penghargaan “Desain Excellence” dalam 51 produk kategori. Pelanggan di semua benua mengandalkan “Red Dot” sebagai jaminan kualitas, desain cerdas, dan ergonomis yang luar biasa.

Peugeot 308 adalah model ke-7 Merek yang dianugerahi label bergengsi ini. Penghargaan Red Dot diselenggarakan pada tahun 1955 di Jerman, dan yang sejak itu menjadi label desain terbaik di dunia.

“Kami bangga menerima penghargaan Red Dot Design Award untuk New Peugeot 308. Logo baru melambangkan kepedulian dan gairah yang masuk dalam designya : daya pikat yang unik, keahlian, keunggulan teknologi, presisi dan inovasi menjadi ciri desainnya. Penghargaan ini, yang paling bergengsi dalam hal desain produk, menunjukkan bahwa kami telah membuat pilihan yang tepat dalam mendesain mobil baru kami,” terang Linda Jackson, CEO Merek Peugeot (24/5/2022).

[EYD]