New Renault Koleos Meluncur, Ini Dia Harganya

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Maxindo Renault Indonesia memperkenalkan New Renault Koleos. New Koleos mengalami beberapa penambahan pada interior maupun eksterior.

Paling kentara penambahan pada fitur kursi pijat yang terletak pada kursi pengemudi, pengaturan kursi pijat cukup mudah menggunakan layar sentuh di Head Unit Koleos yang dapat diatur sampai 3 (tiga) mode pemijatan.

Fitur lainnya yang tak kalah canggih yaitu pemanas dan pendingin pada kursi pengemudi dan penumpang di baris depan, yang memanjakan anda selama perjalanan.

Sedangkan untuk kursi baris kedua, kini bisa diatur sandarannya, sehingga sesuai dengan posisi duduk yang nyaman untuk penumpang.

Pada sisi eksterior, bumper depan dan belakang New Renault Koleos terdapat garis chrome yang melintas dari bagian lampu kabut yang menyambung antara kiri dan kanan. Dan pada bagian belakang, garis chrome tersebut menyambung pada bumper dan tambahan lampu reflector di bawah bagasi.

Tertarik? New Renault Koleos ini dibanderol Rp 588 juta (on the road) Jakarta dan hanya tersedia satu varian tertinggi, yaitu Signature.

[GLG]

About Gilang Budiman 619 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website