AFTERMARKETPLUS.id – PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan New Agya (19/3) yang tampil sebagai sporty compact car dan dilengkapi dengan advance features yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan saat ini.
Sejalan dengan semangat tagline baru yaitu “Start To Never Stop,” New Agya makin memperkuat posisinya sebagai mobil pertama pilihan generasi muda di Indonesia.
Baca juga: https://aftermarketplus.id/aktual/new-agya-tampil-makin-sporty
“Toyota Agya merupakan produk penting bagi Toyota. Sejak 2013, Agya menjadi bukti komitmen Toyota untuk senantiasa memberikan lebih banyak pilihan solusi mobilitas kepada pelanggan. Kami bersyukur hingga kini Agya mampu terus menjawab kebutuhan mobilitas konsumen yang mayoritas adalah anak muda modern,” terang Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota–Astra Motor (TAM).
“Kami harapkan kehadiran New Agya yang tampil makin sporty dan dilengkapi dengan advance features ini dapat makin menguatkan perannya sebagai mobil pertama pelanggan di Indonesia,” imbuh Henry.
Diluncurkan untuk pertama kali pada 2013 lalu, Agya menjadi salah satu pionir dalam membuka pasar baru di Indonesia di segmen hatchback untuk kalangan anak muda modern.
Dimana di segmennya sendiri sepanjang tahun 2013 hingga Februari 2020 ini telah membukukan kumulatif penjualan sebesar 841.572 unit, dimana Agya berkontribusi 33,1% dengan total penjualan 278.465 unit.
Capaian baik ini tentunya dapat terwujud karena sedari awal Agya dirancang dengan DNA yang sesuai dengan kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia akan mobil pertama yang memiliki brand image kuat dan dapat memenuhi kebutuhan serta tren yang berkembang.
Berikut harga New Toyota Agya :
New Agya 1.0 G M/T Rp 143.800 Juta
New Agya 1.2 G M/T Rp 148.100 Juta
New Agya 1.2 G M/T TRD Rp 153.445 Juta
New Agya 1.0 G A/T Rp 156.710 Juta
New Agya 1.2 A/T Rp 161.640 Juta
New Agya 1.2 G A/T TRD Rp 169.290 Juta
[GLG]