AFTERMARKETPLUS.id - Untuk memberikan bantuan kepada pelanggan yang mobilnya terendam banjir, Nissan Indonesia menawarkan dukungan layanan kepada para pelanggan.
Bagi kendaraan yang terkena dampak banjir, Nissan menawarkan layanan diskon 35% untuk suku cadang dan 45% untuk biaya jasa. Program ini berjalan hingga 10 Maret 2020 dan berlaku untuk pelanggan yang mendatangi diler Nissan dan Datsun di wilayah Jabodetabek, Serang, Karawang dan Bandung.
Baca juga: http://aftermarketplus.id/aktual/tips-5-langkah-pertolongan-pertama-setelah-mobil-terendam-banjir

“Kami turut prihatin kepada mereka yang terkena dampak banjir dan kami berharap untuk pemulihan selekas mungkin,” terang Isao Sekiguchi, Presiden direktur PT Nissan Motor Indonesia.
“Kami mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memberikan bantuan kepada pelanggan kami di daerah yang dilanda banjir. Bersama dengan mitra diler kami, kami telah mengaktifkan jaringan layanan untuk membantu pelanggan yang terkena dampak banjir pada saat mereka membutuhkannya,” tutup Isao.
Untuk keterangan lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi di 14023 atau 1500023.
[WAP]
List Comment
No Comment