Nissan Gelar Test Drive Road Show di Bali

AFTERMARKETPLUS.id – Nissan Indonesia menggelar acara Test Drive Road Show untuk memperkenalkan kendaraan ramah lingkungan dengan menghadirkan produk elektrifikasi ungulannya yakni The All-New Nissan Leaf dan Nissan Kicks e-POWER.

“Kami senang sekali bahwa acara Test Drive Road Show yang diselenggarakan pada tanggal 23 Juli 2022 di Calla Resto & Coffee, Denpasar, mendapat animo dan antusias yang tinggi, hal ini membuktikan bahwa kesadaran masyarakat Bali untuk lingkungan yang lebih hijau sudah mulai tertanam,” terang Tan Kim Piauw, Direktur Sales & Marketing, PT. Nissan Distributor Indonesia (23/7/2022).

Kehadiran The All-New Nissan LEAF dan Nissan KICKS e-POWER di Indonesia merupakan jawaban atas antusiasme ini, sekaligus juga menegaskan komitmen Nissan untuk menghadirkan mobilitas yang lebih ramah lingkungan dan lebih aman. 

Kedua mobil ini akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan karena dilengkapi dengan banyak teknologi terbaru, seperti e-Pedal, Intelligent Around View Monitor, Intelligent Forward Collison Warning & Emergency Braking, Intelligent Hill Start Assist, Intelligent Cruise Control dan teknologi lainnya.

“Akselerasi The All-New Nissan Leaf luar biasa, sangat responsive dan memiliki sensasi tersendiri berada didalam mobil listrik ini apalagi setelah mencoba teknologi e-Pedal, hanya cukup menggunakan satu pedal (pedal gas) bisa digunakan untuk melaju dan mengerem, sangat canggih dan menyenangkan,” ujar salah satu peserta test drive.  

The All-New Nissan Leaf menggunakan baterai lithium-ion 40 kWh yang memungkinkan The All-New Nissan LEAF dapat menempuh jarak sejauh 311 km dalam sekali pengisian daya (charging) berdasarkan hasil test New European Driving Cycle (NEDC).

Mengendarai mobil ini akan menyenangkan karena dengan jarak tempuh yang panjang, pengisian daya dapat dilakukan di rumah setiap saat. 

Jika tidak sempat diisi ulang di rumah, maka pengisiannya dapat dilakukan di SPKLU atau di diler terdekat yang menyediakan charging station.

Para pengunjung dan peserta Test Drive Road Show juga mendapatkan penawaran special, untuk pembelian The All-New Nissan Leaf dan Nissan Kicks e-POWER.

Pembeli akan mendapatkan PROGRAM EXTENDED WARRANTY yaitu perpanjangan masa warranty kendaraan dari 3 tahun menjadi 5 tahun dan juga perpanjangan masa warranty baterai elektrik dari 5 tahun menjadi 7 tahun untuk Nissan Kicks e-POWER dan dari 8 tahun menjadi 10 tahun untuk The All-New Nissan Leaf. 

Selain itu Nissan Indonesia juga sudah menyiapkan rasa aman untuk seluruh pemilik mobil Nissan karena telah didukung dengan layanan Nissan Care Online Assistance (NICOLE) dan Emergency Roadside Assistance (ERA) yang siap melayani 24 jam.

[WAP]