Nissan Hadirkan Beragam Paket Servis Eksklusif Untuk Grand Livina dan Livina

Gilang Budiman | 16 Jan 2024

Full Width Image

AFTERMARKETPLUS.id - Nissan menghadirkan beragam paket servis eksklusif untuk pemilik Nissan Grand Livina (L10 & L11) dan Nissan Livina (L12) melalui program Nissan Service Festival.

Program ini untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setia Nissan, Nissan menawarkan diskon istimewa hingga 42% untuk berbagai paket servis terpilih.

Diskon Hingga 42% untuk Paket Servis Pilihan

Program ini mencakup berbagai layanan termasuk paket Ganti Oli dan Filter mulai dari Rp299.000. Seluruh paket pada program Nissan Service Festival – Grand Livina dan Livina Series telah termasuk part, jasa, dan PPN 11%.

Nissan menawarkan beberapa paket servis berkala (PMS) dalam program ini diantaranya, :

*** Paket PMS Silver (Kelipatan 10.000 KM) mulai dari Rp 599.000,

*** Paket PMS Gold (Kelipatan 20.000 KM) mulai dari Rp 769.000, dan

*** PMS Platinum (40.000 KM) mulai dari Rp 1.129.000.

Selain paket servis berkala, program ini mencakup berbagai layanan paket general repair diantaranya paket ganti oli manual, paket flush oli matic, paket flush oli CVT, paket ganti shock absorber, paket ganti shock absorber & insulator, paket ganti fuel filter, paket ganti spark plug, paket ganti rotor disc, dan paket ganti rotor disc & brake pad.

Pelanggan Nissan yang melakukan servis kendaraan di bengkel resmi Nissan akan mendapatkan garansi part hingga 20.000 KM atau 1 Tahun dan garansi pekerjaan hingga 1.000KM atau 15 Hari.

Bagi yang berminat dapat mengunjungi seluruh Bengkel Resmi Nissan di Indonesia pada periode 15 – 31 Januari 2024 selama persediaan masih ada. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya diluar program Nissan Service Festival – Grand Livina & Livina.

Pelanggan dapat dengan mudah menjadwalkan kunjungan dengan menghubungi NICOLE di 1500023 atau langsung menghubungi bengkel resmi Nissan langganan Anda untuk mendapatkan prioritas pelayanan dan memastikan ketersediaan part.

[GLG]

#Nissan #Livina #Grand Livina #Beragam Paket Servis Eksklusif

...
Author : Gilang Budiman > 1811 Articles

Gilang Budiman merupakan lulusan jurusan Ekonomi S1 Universitas Indonesia dan jurusan Business S2 Universitas Binus International yang memulai karir dibidang otomotif sejak;

  • 2002 : Komunitas Honda Civic Indonesia
  • 2009 : Komunitas BMW CAR CLUB OF INDONESIA
  • 2011: Wartawan Auto Bild Indonesia
  • ⁠2014 : Komunitas Mercedes Benz Club Indonesia (NECI)
  • 2015: Senior Reporter Otodriver
  • 2016: Senior Editor Aftermarketplus

Comment (0)

List Comment

No Comment