NISSAN SIAP TINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Di acara Media Gathering yang berlangsung di kawasan Senayan, Jakarta Selatan (23/5), PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menjelaskan visinya untuk semakin meningkatkan kepuasan pelanggan.

Yaitu dengan melakukan penyempurnaan layanan Purna Jual serta unggul dalam Intelligent Mobility.

Eiichi Koito, Presiden Direktur NMI mengatakan, “Saya berkeinginan menjadikan Nissan Indonesia sebagai perusahaan yang mementingkan kepuasan pelanggan. Oleh karenanya secara bertahap kami akan memperkenalkan beberapa program yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan purna jual. Sehingga pada akhirnya nanti kami dapat memberikan lebih banyak inovasi dan manfaat yang menyeluruh bagi pelanggan.”

Komitmen ini berupa perbaikan penyediaan akses bagi pelanggan, mulai dari memperluas jaringan penjualan, memastikan ketersediaan Key Value Parts, perluasan layanan Mobile Service, gratis biaya untuk jasa Servis Berkala hingga 50 ribu km/4 tahun serta penambahan jumlah suku cadang yang di jamin dalam program 1×24 jam atau gratis hingga 2 ribu suku cadang.

Selain itu, Nissan juga akan merealisasikan visi Intelligent Mobility. Melalui visi ini, Nissan berkomitmen untuk menciptakan pengalaman berkendara yang lebih aman, lebih pintar dan dapat lebih dinikmati oleh para pelanggan.

“Kami lebih berkomitmen untuk lebih mengambil peran dalam menagani isu-isu yang semakin penting di masa mendatang. Seperti perubahan iklim, kemacetan, kecelakaan serta peningkatan polusi udara. Melalui visi Intelligent Mobility, produk Nissan yang ada saat ini dan yang nantinya akan diperkenalkan dirancang untuk membantu mengatasi beberapa tantangan tersebut,” imbuh Koito. [MNR]

About pekik udi irianto 1427 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present