NMAA Siap Gelar Indonesia Modification Expo 2018

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) dalam mewujudkan visi dan misinya, secara simultan terus merangkul semua pelaku industri modifikasi dan aftermarket.

Tujuannya adalah untuk bergerak membuat industri modifikasi Tanah Air menjadi ladang menjanjikan bagi pelaku di dalamnya.

Dengan pasar otomotif dan sumber daya manusia yang besar, industri modifikasi Indonesia sudah seharusnya menjadi influencer di kawasan Asia Tenggara bahkan diperhitungkan dalam industri car tuning dunia.

“Untuk menjadi besar dan diakui internasional, kami siap menyongsong era baru dalam dunia modifikasi Indonesia. Siap-siap, pada 17-18 November 2018 mendatang di Balai Kartini, Jakarta, kami akan menyelenggarakan, pameran akbar modifikasi pertama di Indonesia,” ujar Andre Mulyadi, selaku founder NMAA.

JOKIndonesia Modification Expo (IMX) ini nantinya akan menjadi mercusuar bisnis modifikasi dan aftermarket Tanah Air.

Untuk penyelenggaraan perdana, Indonesia Modification Expo akan mengambil tema “Unlock The New Beginning: Proper Modz” yang menandai industri modifikasi Indonesia sedang berjalan ke arah yang benar dan besar.

“Kami sudah memulai rangkaian promosi Indonesia Modification Expo sejak awal tahun ini. Kami sudah memulai promosi sejak di Osaka Auto Messe Februari silam, serta di social media via Instagram @imx.id, dan semuanya menghasilkan respons positif. Terbukti sampai saat ini, kuota booth sudah diisi hingga 80% exhibitor,” imbuh Andre.

Exhibitor yang sudah memesan booth pameran di Indonesia Modification Expo tak hanya datang dari sisi produk aftermarket saja, namun juga Agen Pemegang Merek (APM) mobil, komunitas, dan juga industri modifikasi dari negara lain seperti Jepang dan Amerika.

Sudah ada beberapa APM, yaitu Datsun dan Suzuki yang sudah berkomitmen mengikuti Indonesia Modification Expo. Sementara itu sudah puluhan brand dan produk aftermarket yang sudah menyatakan ikut, termasuk dukungan dari puluhan komunitas mobil.

Di event IMX nanti, APM akan menghadirkan produk terbarunya dengan sentuhan modifikasi yang didukung segenap potensi industri tanah air, sehingga setiap unitnya akan mendapat personalisasi khusus yang tak bakal ditemukan pada mobil standarnya.

IMX juga akan menghadirkan 50 mobil terbaik di Indonesia, yang akan dikurasi secara cermat. Pengunjung akan dapat melihat 50 mobil terbaik tahun ini yang ada di Indonesia, dan karya inilah yang akan disajikan kepada khalayak internasional sehingga terlihat kualitas terbaik modifikasi Tanah Air. Sistem kurasinya akan diselenggarakan dalam waktu dekat melalui instagram @imx.id.

Yang terpenting dan tidak boleh dilewatkan, setiap band modifikasi/aftermarket di Indonesia Modification Expo akan memberikan diskon khusus untuk semua produk yang dijual.

Sehingga semua pengunjung akan mendapatkan barang-barang modifikasi berkualitas dengan harga yang sangat menarik.

“Kami berharap Indonesia Modification Expo akan menjadi barometer bagi kegiatan dan industri modifikasi Indonesia ke depannya. Karena inilah pameran modifikasi pertama dan terbesar yang mengolaborasikan semua potensi di dalam dan luar industri otomotif untuk menjadi besar bersama-sama. Maka saya mohon doa restunya, agar kegiatan ini bisa berjalan lancar dan bermanfaat bagi industri modifikasi Tanah Air,” tutup Andre.

[MNR]

About pekik udi irianto 1613 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present