Nuansa Off Road Hadir di Peluncuran Jeep Gladiator dan Wrangler Rubicon

AFTERMARKETPLUS.id – PT DAS Indonesia selaku Agen Pemegang Merk Jeep di Indonesia, memperkenalkan produk baru Jeep Gladiator dan kehadiran Jeep Wrangler Rubicon di dearah Megamendung, Bogor (27/1).

Hadirnya 2 model terbaru ini sekaligus mempertegas komitmen Jeep di Indonesia untuk terus memenuhi kebutuhan pelanggan setianya.

Dalam pengenalan produk terbarunya ini, PT DAS Indonesia, menghadirkan Camp Jeep Media 2021 yang bertujuan untuk memperkenalkan sekaligus mengajak awak media untuk bisa merasakan langsung kehebatan line up keluarga Jeep di habitat aslinya.

Kegiatan yang diadakan di Jeep Station Indonesia, Bogor, Jawa Barat, sengaja dipilih untuk memberikan nuansa off road yang begitu kuat sesuai dengan habitat Jeep Gladiator maupun Jeep Wrangler. Beberapa handicap yang sudah dipersiapkan, akan menjadi santapan dalam kegiatan test drive ini.

“Camp Jeep Media 2021 ini adalah kegiatan press conference yang dikemas secara outdoor sekaligus memperkenalkan model Jeep Gladiator dan Jeep Wrangler. Pada kegiatan ini kami juga mengajak kepada rekan-rekan media untuk turut serta melakukan test drive di medan off road yang berada di Jeep Station Indonesia Off Road Track,” terang Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT DAS Indonesia.

Kondisi lintasan Jeep Station Indonesia sudah didesain untuk menghadirkan rintangan yang pas untuk menguji ketangkasan Jeep Gladiator dan Jeep Wrangler. Keterampilan mengemudi di medan off road juga menjadi satu tantangan bagi peserta, bagaimana cara menaklukan dan melewati setiap rintangan yang dihadirkan di area off road Jeep Station Indonesia.

“Kegiatan ini juga sekaligus untuk membangun relasi antara DAS Indonesia sebagai new authorized sole distribution untuk Jeep di Indonesia dengan rekan-rekan media,” imbuh Dhani Yahya.

Beragam fitur unggulan yang dihadirkan pada Jeep Gladiator dan Jeep Wrangler bisa diaplikasikan oleh para peserta untuk mengeksplore medan off road di JSI, Bogor. Sekaligus, pada kegiatan kali ini PT DAS Indonesia juga menghadirkan tagline dari brand tersebut “Go Anywhere, Do Anything” lewat kegiatan off road.

Slogan “Go Anywhere, Do Anything” yang dihadirkan juga bukan sekedar slogan biasa. PT DAS Indonesia ingin membuktikan melalui kegiatan ini bahwa lewat Jeep Gladiator dan Jeep Wrangler konsumen bisa pergi kemanapun, dan melakukan segala hal yang mereka sukai di alam luar.

“Kami harap peserta test drive bisa menemukan kenikmatan berkendara dari brand ini. Ketangguhan Jeep Gladiator dan Jeep Wrangler serta beragam fitur yang dihadirkan, tentu menjadi kolaborasi yang baik dari pengemudi serta teknologi yang dibenamkan. Dengan Jeep, ‘Go Anywhere, Do Anything’,” pungkas Dhani Yahya.

[MNR]

About pekik udi irianto 1613 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present