AFTERMARKETPLUS.id - PT DAS Indonesia selaku Agen Pemegang Merk Jeep di Indonesia, memperkenalkan produk baru Jeep Gladiator dan kehadiran Jeep Wrangler Rubicon di dearah Megamendung, Bogor (27/1).
Hadirnya 2 model terbaru ini sekaligus mempertegas komitmen Jeep di Indonesia untuk terus memenuhi kebutuhan pelanggan setianya.

Dalam pengenalan produk terbarunya ini, PT DAS Indonesia, menghadirkan Camp Jeep Media 2021 yang bertujuan untuk memperkenalkan sekaligus mengajak awak media untuk bisa merasakan langsung kehebatan line up keluarga Jeep di habitat aslinya.
Kegiatan yang diadakan di Jeep Station Indonesia, Bogor, Jawa Barat, sengaja dipilih untuk memberikan nuansa off road yang begitu kuat sesuai dengan habitat Jeep Gladiator maupun Jeep Wrangler. Beberapa handicap yang sudah dipersiapkan, akan menjadi santapan dalam kegiatan test drive ini.
"Camp Jeep Media 2021 ini adalah kegiatan press conference yang dikemas secara outdoor sekaligus memperkenalkan model Jeep Gladiator dan Jeep Wrangler. Pada kegiatan ini kami juga mengajak kepada rekan-rekan media untuk turut serta melakukan test drive di medan off road yang berada di Jeep Station Indonesia Off Road Track," terang Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT DAS Indonesia.
Kondisi lintasan Jeep Station Indonesia sudah didesain untuk menghadirkan rintangan yang pas untuk menguji ketangkasan Jeep Gladiator dan Jeep Wrangler. Keterampilan mengemudi di medan off road juga menjadi satu tantangan bagi peserta, bagaimana cara menaklukan dan melewati setiap rintangan yang dihadirkan di area off road Jeep Station Indonesia.
"Kegiatan ini juga sekaligus untuk membangun relasi antara DAS Indonesia sebagai new authorized sole distribution untuk Jeep di Indonesia dengan rekan-rekan media," imbuh Dhani Yahya.
Beragam fitur unggulan yang dihadirkan pada Jeep Gladiator dan Jeep Wrangler bisa diaplikasikan oleh para peserta untuk mengeksplore medan off road di JSI, Bogor. Sekaligus, pada kegiatan kali ini PT DAS Indonesia juga menghadirkan tagline dari brand tersebut “Go Anywhere, Do Anything” lewat kegiatan off road.
Slogan “Go Anywhere, Do Anything” yang dihadirkan juga bukan sekedar slogan biasa. PT DAS Indonesia ingin membuktikan melalui kegiatan ini bahwa lewat Jeep Gladiator dan Jeep Wrangler konsumen bisa pergi kemanapun, dan melakukan segala hal yang mereka sukai di alam luar.
"Kami harap peserta test drive bisa menemukan kenikmatan berkendara dari brand ini. Ketangguhan Jeep Gladiator dan Jeep Wrangler serta beragam fitur yang dihadirkan, tentu menjadi kolaborasi yang baik dari pengemudi serta teknologi yang dibenamkan. Dengan Jeep, ‘Go Anywhere, Do Anything’," pungkas Dhani Yahya.
[MNR]
#Jeep #Jeep Gladiator #Gladiator #Jeep Wrangler Rubicon #Wrangler #Rubicon

Author : pekik udi irianto > 2892 Articles
Pekik Udi Irianto mengenyam pendidikan di Vrije Academie voor de Beeldende Kunsten, The Haque, NL. Memulai karir di bidang otomotif sejak: 1994 : Fotografer Tabloid Otomotif. 2001 : Redaktur Foto Tabloid Otosport. 2003 : Redaktur Foto Majalah Auto Bild Indonesia. 2015 : Pemimpin Redaksi aftermarketplus.id.
List Comment
No Comment