OMODA 5 Hadir di IIMS Surabaya 2023

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Chery turut meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023 dengan menghadirkan OMODA 5 dalam dua tipe, yaitu RZ dan R.

Selain OMODA 5, PT Chery Sales Indonesia juga membawa dua model andalannya dari seri TIGGO Pro, yaitu TIGGO 8 Pro dan TIGGO 7 Pro. Bersama dengan PT Manang Sukses Abadi yang mengelola diler Chery di Surabaya dan Sidoarjo, CSI akan memberikan penawaran menarik bagi pengunjung IIMS Surabaya 2023 yang melakukan pemesanan selama pameran berlangsung pada 31 Mei sampai 4 Juni 2023.

Sebagai produk global pertama dari Chery International, OMODA 5 dirancang dengan inovasi yang menggabungkan teknologi tinggi dan desain futuristik, sehingga akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat urban modern yang berjiwa muda.

Filosofi “Art in Motion” yang menjadi dasar penciptaan OMODA 5, ingin menggambarkan sebuah keindahan dalam gerak, sehingga dapat memberikan kepuasan berkendara melalui fungsi mekanis canggih yang berpadu dengan tampilan desain menawan.

“OMODA 5 tampil sangat futuristik dengan desain yang memukau dan teknologi terdepan, sehingga sangat pantas untuk menjadi penantang tangguh pada segmen SUV Crossover Premium. OMODA 5 menjadi sebuah bukti bahwa desain yang futuristik dan indah juga bisa menjadi sangat fungsional dan menarik para jiwa muda pecinta otomotif,” terang Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia (31/5/2023).

Ajang IIMS Surabaya 2023 ini adalah kesempatan menarik bagi konsumen untuk menjadi pemilik dari mobil-mobil milik Chery. Baik OMODA 5 maupun TIGGO Pro Series, bisa didapatkan dengan manfaat khusus yang hanya berlaku selama IIMS Surabaya 2023 berlangsung.

Penawaran menarik itu antara lain bunga 0% selama 2 tahun dan free full body coating. Selain itu khusus di IIMS konsumen juga bisa mendapatkan hadiah langsung e-toll senilai Rp 500 ribu dan lucky dip berupa uang tunai sampai dengan Rp 5 juta.

Termasuk di dalam paket pembelian OMODA 5 dan TIGGO Pro Series, konsumen juga sudah akan mendapatkan layanan premium purnajual, termasuk jaminan garansi sepuluh tahun atau satu juta kilometer.

Setelah itu, pada saat unit diterima oleh konsumen, Chery akan memberikan layanan 6 Star yang terbagi dalam dua tipe, yaitu basic dan exclusive.

Layanan 6 Star Exclusive meliputi Home Service, pelayanan pengantaran unit mobil ke rumah; Worry Free Service untuk jaminan kebersihan setelah servis perawatan; dan 24 jam Emergency Service, pelayanan gawat darurat 24 jam yang mampu melayani konsumen Chery dalam menghadapi kendala yang terjadi pada mobil.

[GLG]

About Gilang Budiman 983 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website