OTOBURSA TUMPLEK BLEK 2016 KEMBALI DI GELAR

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Otobursa Tumplek Blek 2016 kembali di gelar, acara yang menjadi ajang berkumpulnya para pecinta otomotif Indonesia.

Tumplek Blek tahun ini mengangkat tema “OTOMOTIF Delight” yang berlangsung selama 2 hari, Saptu-Minggu (28-29/5) di Plaza Timur & Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kebetulan tahun ini merupakan momen spesial, karena berbarengan dengan Ulang Tahun ke-25 tabloid OTOMOTIF.

Billy Riestianto, Editor in Chief OTOMOTIF mengatakan, “Tema Otomotif Delight memiliki arti kebahagiaan dalam berotomotif. Tema ini diangkat karena BAHAGIA bukan cuma kemewahan, tapi sifat positif untuk menikmati apa yang dimiliki. Melalui Otobursa, kebahagiaan berotomotif diharapkan dapat tercipta.”

“Otobursa Tumplek Blek 2016 mentargetkan 79.500 pengunjung, dengan target transaksi bisa mencapai Rp 30 Miliar. Kami berharap target ini dapat tercapai jika melihat konten acara yang kami tawarkan tahun ini lebih menarik,” ujar Moch.Fahrudin, Business Director Otomotif Group.

Menggunakan lahan seluas 5 ha, Otobursa Tumplek Blek 2016 terbagi dalam 3 Zona kegiatan, Zona A,B dan C.

Total partisipan tahun ini berjumlah 482, baik Lapak maupun Stand.

Zona A merupakan lapak dan bursa dengan berbagai macam pilihan baru dan bekas. Seperti spare parts, aksesoris, apparel, oli, dan diecast.

Di area Zona B, tempat berbagai aktivitas Community Zone. Seperti ajang memamerkan kendaraan yang menjadi andalan mereka, Kustom Week dan adanya Main Stage yang menampilkan band-band ternama di Indonesia.

Sedangkan di Zona Z merupakan Zona Atraksi, seperti stunt rider dari dalam dan luar negeri serta aksi dari maskot Otobursa Tumplek Blek, Gajah Monster. (MNR)