Otospector Berikan Garansi Mobil Bekas dengan Mendapatkan Gratis Layanan Darurat 24 Jam Selama 1 Tahun Penuh

AFTERMARKETPLUS.id – Otospector sebagai pionir platform online penyedia jasa inspeksi dan garansi mobil bekas di Indonesia kembali menghadirkan kejutan spesial bagi konsumen di Tanah Air.

Membeli mobil bekas kini tak perlu khawatir, karena Otospector memberikan keamanan dan kenyamanan bagi konsumen. yang berminat meminang mobil bekas.

Menariknya Otospector memberikan garansi mobil bekas yang mendapatkan gratis layanan darurat 24 jam selama satu tahun penuh.

“Otospector telah dipercaya untuk menjadi penyedia layanan inspeksi dan garansi mobil bekas nomor 1 di Indonesia. Misi utama Otospector adalah menyajikan mobil bekas yang berkualitas sekaligus membuat masyarakat Indonesia menjadi aman dan nyaman ketika ingin membeli mobil bekas,” buka Jeffrey Andika, Founder dan CEO Otospector (31/1/2023).

Jeffrey menambahkan bahwa Otospector berdiri sejak 2016 silam mengawali karirnya dalam jasa inspeksi mobil bekas di bawah naungan PT Otospector Global Indonesia.

Hingga kini Otospector telah menginspeksi dan memberikan garansi lebih dari 70,000 unit mobil serta berpartner lebih dari 600 showroom di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya.

Prestasi terbaik ini tentunya didukung dengan strategi yang jitu. Otospector memiliki inspektor yang ahli dan berpengalaman dalam inspeksi mobil bekas secara teliti.

Selain itu, metode inspeksi yang dilakukan lebih dari 150 titik inspeksi kendaraan yang mencakup interior, eksterior, mesin, transmisi, indikasi terendam banjir dan tabrakan besar.

“Mobil yang telah lulus 150+ titik inspeksi, kami jamin dengan Garansi Otospector yang memberikan perlindungan berupa jaminan biaya perbaikan saat mesin dan transmisi kendaraan Anda mengalami kerusakan,” imbuh Jeffrey.

Adapun layanan Garansi Mobil Bekas dari Otospector juga menghadirkan ‘peace of mind’ dalam transaksi jual beli.

“Garansi Otospector sangat membantu dalam penjualan mobil, karena membuat kedua belah pihak baik pembeli maupun penjual merasa tenang saat melakukan transaksi,” ujar Kevin, pemilik showroom mobil bekas Pesona Mobil di Margonda, Depok.

Demi mendukung kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara, setiap konsumen yang membeli unit mobil bekas bergaransi Otospector selama 1 tahun bisa menikmati gratis Layanan Darurat 24 Jam selama 1 tahun dengan pemakaian tidak terbatas.

Layanan Darurat 24 Jam ini telah tersedia di seluruh Indonesia dan didukung call center 24 jam penuh. Layanan ini meliputi layanan derek, penggantian ban, jumper aki, pengantaran bensin hingga buka kunci mobil.

Manfaat dari Garansi Mobil Bekas yakni melindungi kendaraan dari kerusakan yang disebabkan karena pemakaian. Selain itu garansi berperan penting untuk menanggung biaya perbaikan untuk kerusakan seperti kebocoran oli, kerusakan mesin, overheat dan lainnya.

“Jadi tujuan utama kami adalah ketika konsumen membeli mobil bekas bergaransi dan lulus inspeksi Otospector, maka konsumen bisa terhindar dari rasa khawatir serta meningkatkan kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara. Apalagi kalau kita tidak bisa mengetahui secara pasti riwayat pemakaian mobil bekas dari pemilik sebelumnya. Otospector hadir untuk memberikan rasa tenang dan aman bagi konsumen yang ingin membeli mobil bekas,” jelas Jeffrey.

Seluruh paket garansi tersebut meliputi perbaikan mesin dan transmisi mobil. Jadi jika ada kerusakan, Anda bisa mendapatkan jaminan garansi mobil bekas sesuai dengan paket yang diambil. Semakin lama masa garansinya, maka semakin lengkap komponen yang akan dijamin.

Lantas apa saja keunggulan dari Garansi Otospector? “Kami menjamin lebih dari 100 komponen mesin dan transmisi, dengan total klaim hingga Rp 50 juta, dilengkapi dengan Layanan Darurat 24 Jam, serta jaringan bengkel nasional yang siap membantu di manapun mobil terkendala. Berbagai layanan inilah yang membuat Otospector menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia dalam membeli mobil bekas,” pungkas Jeffrey.

Tertarik Sob? Silakan hubungi Otospector pada kontak 021-22462939 dan 0878-8024-0479.

[EYD]